New Honda CBR250RR Kok Gini? Baca Ini Dulu Biar Ga Gagal Paham

New Honda CBR 250RR SP QS

Tepat di tanggal 20 Oktober 2022, Astra Motor selaku Main Dealer Honda di Bali secara resmi meluncurkan motor varian sport terbaru di kelas seperempat liter yakni New Honda CBR 250RR. Dengan mengambil tempat di salah satu mall di kota Denpasar, para petinggi Astra Motor Main Dealer Bali secara reami menyingkap penutup motor sport paling advanced di kelas 250cc 2 silinder saat ini. Namun pasti ada yang bertanya kok tampilannya secara kasat mata ga ada yang berubah? Ini dia alasannya. 

New Honda CBR 250RR SP

New Honda CBR 250RR ini memang mengambil tema yang jauh berbeda dibandingkan dengan varian motor sport Honda yang lalu. Kali ini AHM amat fokus pada sektor performance. Yup betul. Kawan-kawan ga salah baca. PERFORMANCE. Walaupun secara data hanya power hanya naik 1 PS, namun internal mesin banyak yang berubah seperri fly wheel yg lebih enteng, ukuran piston, dll. 

Karena alasan diatas pula makanya sektor penunjang performa seperti shockbreaker depan yang sudah USD di upgrade dengan tipe SFF-BP alias Separate Function Fork Big Piston yang secara harafiah diterjemahkan bahwa shock depan kiri dan kanan memiliki tugas yang berbeda. 


Jika ada yang bertanya kenapa speedometer ga diuograde dengan TFT seperti kompetitor, maka jawabannya adalah dengan desain sekarang sudah oke dan masih disukai oleh konsumen. 


New Honda CBR 250RR STD

Harga New Honda CBR 250RR ini untuk versi standart di harga Rp 63.480.000. Untuk versi New Honda CBR 250RR SP di harga Rp 75.740.000. Dan versi tertinggi nya yakni New Honda CBR 250RR SP  QS Rp 80.370.000. Semua harga tersebut adalah OTR Jakarta


Posting Komentar untuk "New Honda CBR250RR Kok Gini? Baca Ini Dulu Biar Ga Gagal Paham"