CF MOTO, Sebuah Evolusi Motor Cina Di Indonesia

 

CF MOTO 250SR

Apa yang ada di benak kawan-kawan mengenai motor cina? build quality jelek, mesin krosok, bodi getar, dll. Pokoknya yang jelek dah. Nah di CF MOTO kali ini kawan-kawan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari sebuah motor cina. Kalau boleh dibilang, ga ada aura motor cina sama sekali pada motor cin ini. Lho kok bisa?

CF MOTO memang benar lahir di cina. Namun komitmen dan kemauan dari pabrikan untuk menjadi pemain motor "beneran" di dunia patut diacungi jempol. Di tahun 2017, CF MOTO sempat bekerjasama dengan KTM untuk mendevelop motor. Makanya jangan kaget kalau produk dari CF MOTO ini ada aura KTM nya.


CF MOTO 250SR adalah salah satu varian yang dibawa ke tanah air oleh PT. Mforce selaku ATPM CF MOTO di Indonesia. Dengan tampilan yang agresif, CF MOTO 250SR ini dipasarkan di tanah air siap bertarung di kelas 250 cc 1 silinder. Dengan mengusung power sebesar 20,5 kW pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 22 Nm pada 7.500 rpm motor ini patut diandalkan. Semua lampu yang ada pada motor ini juga sudah LED. Fitur lainnya yang patut dibanggakan oleh CF MOTO 250SR ini adalah penggunaan layar TFT untuk speedometernya. Sekedar info saja, layar TFT ini biasanya digunakan pada moge berkubikasi 600cc keatas. Selain itu, penyematan Slippery clutch dan riding mode juga memperkaya fitur dari CF MOTO 250SR. Untuk warna dari CF MOTO 250SR disediakan 2 warna yakni Turqouise Blue dan Nebula Black.

CF-SC ( CF MOTO Slippery Clutch)

Nah penasaran untuk harganya kan? Untuk wilayah Bali CF MOTO 250SR dipasarkan di harga 64 juta OTR. Jika berminat bisa langsung kunjungi delaernya di Jalan WR. Supratman. Tepatnya di dealer CF MOTO yang dulunya adalah bekas delaer Suzuki.  Jika ingin melihat video reviewnya silakan ke channel dk8000.



Posting Komentar untuk "CF MOTO, Sebuah Evolusi Motor Cina Di Indonesia"