Ini Dia Destinasi Kuliner Berbuka Puasa Orang Indonesia


Stake & Shake Tukad Yeh Aya

Membahas mengenai motor tentu juga terkait dengan destinasi kuliner. Karena saat riding apalagi turing, tempat makan adalah salah satu hal yang mesti masuk salah satu agenda untuk pit stop. Nah kali ini salah satu destinasi restaurant yang semua menunya sudah halal adalah Waroeng Steak & Shake.



Kali ini restaurant Waroeng Steak & Shake yang saya hampiri untuk pit stop makan malam adalah  Steak & Shake yang berlokasi di jalan Tukad Yeh Aya Renon. Yang takut ga dapat parkiran ga usah khawatir. Parkiran luas kok. Yang datang bareng keluarga juga nyaman. Yang saya order adalah Terderloin Double dan minumannya Milkshake Strawberry Special.



Mungkin ada kawan-kawan yang bertanya kenapa saya memilih Waroeng Steak & Shake untuk destinasi kuliner kali ini? Jawabnya simpel banget. Karena saya orang Indonesia. Jadi menu di Steak & Shake ini makannya masih bisa dikombinasikan dengan nasi. Daging untuk steaknya pun beragam. Dari daging ayam, daging sapi dan ikan tersedia di Waroeng Steak & Shake. Sauce untuk steaknya pun yahud. Terdapat brown sauce khas Waroeng Steak & Shake dan juga cheese sauce.



Bli.. Dari segitu banyak kelebihannya, jangan-janga harganya mahal ya? Ups.. Jangan khawatir kawan. Harganya ramah di kantong kok meskipun kawan-kawan masih berstatus pelajar. 


Bli kok ga dibahas makanan yang bli order? Hahahhaha.. Ini dia review saya atas makanan dan minuman yang saya order. Ow ya kali ini makanan dan minuman saya take away ya. Untuk tenderloin double nya ini yummy banget. Daging sapi yang dibungkus dengan tepung crispy plus potongan kentang dan ditemani oleh jagung dan kacang polong plus brown sauce jadi makin nikmat. Milkshake strawberry nya pun enak banget. Pas menemani Tenderloin Double nya.


So kalau masih bingung mau makan dimana untuk buka puasa bersama kawan atau keluarga ataupun sendirian, Waroeng Steak & Shake ini bisa dijadikan pilihan utama. Sampai ketemu di restaurant lainnya kawan.



Posting Komentar untuk "Ini Dia Destinasi Kuliner Berbuka Puasa Orang Indonesia"