Impresi Pemakaian Yamaha Fazzio Selama 2 Bulan

 


Yamaha Fazzio sudah mengaspal di tanah air dari akhir Januari 2022 lalu. Nah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Classy Yamaha ini sudah banyak dibahas. Nah kali ini saya akan membahas beberapa fakta menarik dari Yamaha Fazzio setelah pemakaian 2 bulan.



Yang pertama adalah Yamaha Fazzio ini susah atau bahkan tidak bisa sama sekali meraih keepatan 100 km/jam. Ntah karena bobot saya yang berkisar 85 kg dan tinggi 175 cm ataua memang setingan motor ini memang tidak bisa meraih angka tersebut. Angka tertingg yang bisa diraih hanya di sekitaran 91 km/jam. 

Fakta menarik kedua adalah Yamaha Fazzio ini sokbeker depannya cenderung keras. JIka biasanya sokbeker belakang yang cenderung keras, tapi di Yamaha Fazzio ini kebalik. Sektor depannya cenderung lebih keras.

Fakta menarik ketiga adalah teknologi hybrid yang disematkan ke Yamaha Fazzio ini. Seperti kita ketahui, Yamaha Fazzio adalah generasi pertama matic Yamaha yang menerapkan teknologi Hybrid. Teknologi hybrid disini aktif selama 3 detik saat Smart Stop System diaktifkan. Tapi menurut saya pribadi, hal ini tidak begitu berasa manfaatnya. 

Selain fakta menarik saat penggunaan 2 bulan, tentuya Yamaha Fazzio ini juga memiliki fakta menarik nan unik lainnya yang bisa langsung dilihat. Sebut saja desainnya yang out of the box yang sama sekali beda dengan motor matic Yamaha ataupun matic lainnya.

Untuk lebih detailnya bisa saksikan video saya dibawah.


Modifikasi Yamaha Fazzio 125


Posting Komentar untuk "Impresi Pemakaian Yamaha Fazzio Selama 2 Bulan"