Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Fazzio

Kawan-kawan semua tentu tahu jika Yamaha baru saja melaunching varian matic classic nya yakni Yamaha Fazzio. Nah hampir semua blogger sedang membahas topik ini termasuk kali ini saya. Kita akan mengulan kelebihan dan kekurangan dari Yamaha Fazzio jika ditinjau dari sisi modif nya ya.

Kita bahas kelebihan Yamaha Fazzio dulu. Yamaha Fazzio sudah dilengkapi mesin 125cc berteknologi Bluecore Hybrid. Memang mesin ini adalah oertama kalinya di Yamaha matic, namun cara kerja mesin seutuhnya tidaklah jauh beda dari mesin Yamaha Gear 125 atau Yamaha Lexi. Hal ini tentu akan memudahkan jika akan memodif mesin Yamaha Fazzio.

Kelebihan lainnya adalah bentuk bodi yang unik Yamaha Fazzio. Hal ini akan mendorong para modifikator untuk mencari kombinasi yang oke untuk Yamaha Fazzio ini.

Nah sekarang kita bahas kelemahan dari Yamaha Fazzio. Karena Yamaha Fazzio ini mengambil segmen classic maka dalam modifnya pun harus hati-hati agar aura klasik nya tidak hilang. 

Dan kemungkinan kelemahan terbesar dari Yamaha Fazzio ini adalah kuantitas motor ini tidak banyak. Dalam artian bukan market maker untuk Yamaha. Sehingga ketersediaannpart untuk modif Yamaha Fazzio inipun tidak akan bejibun seperri halnya Yamaha NMax ataupun Yamaha XMax.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Fazzio"