All New Honda CB 150R Street Fire Keren, Tapi Ada Yang Terasa Kurang

 


All New Honda CB 150R Street Fire baru saja diluncurkan hari ini di Indonesia melalui virtual launching. Setelah menunggu lumayan lama akhirnya varian naked bike dari Honda ini mendapatkan peremajaan yang lumayan banyak. Namun, ada sektor yang dilupakan oleh AHM menurut saya. Apa itu?


Apalagi kalau bukan bagian buntutnya alias sektor stoplamp dan handle pegangan jok belakang. Memang tidak ada desain yang sempurna. Namun sektor buritan ini seakan-akan mengingatkan kita pada Honda CB 150R versi "lama"bukan pada All New Honda CB 150R Street Fire terbaru ini.


Padahal di sektor depan, nyaris semua bagian diperbaharui oleh AHM. Yang paling nampak adalah penggunakan suspensi Upside down, disc brake wave, shroud baru, cover tangki baru hingga warna velg yang keren banget pada varian Special Edition yakni Burn Titanium.


Motor yang dijual mulai Rp 29.700.000 hinga Rp 30.700.000 OTR Jakarta, memiliki tarikan desain yang moge look terutama di sektor depan. Jadi kalau berminat silakan datangi dealer Honda terdekat ya kawan.







Posting Komentar untuk "All New Honda CB 150R Street Fire Keren, Tapi Ada Yang Terasa Kurang"