Fun Riding Ke Kebon Vintage Cars Bali

Hari ini Senin 15 Februari 2021, Balimotoblog bersama Yamaha mengadakan acara fun riding. Acara fun riding ini adalah agenda rutin Balimotoblog bersama Yamaha berkunjung ke tempat-tempat yang oke di Bali. Tidak saja yang berbau otomotif, tapi tentang semuanya. Pernah ke pabrik Kopi Bhinneka Bali, fun riding ke Kintamani, fun riding kulineran, dll. Nah kali ini tempat yang dituju adalah Kebon Vintage Cars Bali.


Seperti namanya, Kebon Vintage Cars ini adalah surganya mobil klasik di Bali atau mungkin juga di Indonesia. Konsepnya mirip seperti Hawke Garage Jakarta. Museum plus bengkel restorasi ada disini.


Kebon Vintage ini terletak di ByPass Ketewel Ida Bagus Mantra. Mobil yang ada di Kebon Vintage inipun bervariasi mulai dari mobil Amerika, Jerman, Perancis, Inggris dan Jepang. Sebut saja Chevrolet Impala, Ford Model T, Citroen, Daihatsu "Bemo" hingga Jaguar XJ6. Bahkan mobil Playmouth eks. Ibu Fatmawati istri mendiang Proklamator Republik Indonesia ada disini. Dan hebatnya ada surat-suratnya alias resmi bukan selundupan.


Puas memanjakan mata, Kebon Vintage ini juga memiliki cafe untuk memuaskan perut yamg lapar dan haus. Mulai dari nasi goreng, mi goreng hingga jus alpukat ada disini. Bahkan kawan-kawan yang ingin membeli merchandise Kebon Vintage juga ada. Pokoknya komplit.


Kemanakah tujuan selanjutnya fun riding Balimotoblog bersama Yamaha? Stay tune terus ya kawan di blog ini ataupun instagram @balimotoblog dan @yamahamotorbali plus @dk8000vlog


Posting Komentar untuk "Fun Riding Ke Kebon Vintage Cars Bali"