Modifikasi Perdana All New CBR 150R


Tampilan standar All New CBR 150R




All New CBR 150R bagi sebagian calon konsumen sudah oke banget tampilannya. Sudah ga usah di modif lagi. Namun bagi sebagian lagi, malu jika tampilan All New CBR 150R nya maaih standar keluaran dealer. Dan jadi beginilah modifikasinya.









Versi modifikasi All New CBR 150R




Gagah. Itulah komentar saya pertama kali melihat tampilan All New CBR 150R yang sudah dimodif ini. Mari kita coba bedah modifikasi nya seperti apa ya.









Spek kaki-kaki dari All New CBR 150R ini amat terlihat jelas memilih dari kepunyann CBR 250RR baik velg ataupun cakramnya. Plus velg dipermanis dengan swntuhan warna kuning stabilo. Spakbor depan sudah mwnggunakan karbon.









Untuk awktor belakang juga tidak jauh berbeda dari sektor depan dimana part Honda CBR 250RR kembali hadir. Sebut saja lengan ayun, cakram belakang dan tentu saja velgnya. Untuk menunjang performa, knalpot racing berbentuk disematkan. Hugger belakang juga sudah si karbon. Footstep sudah diganti dengan produk aftermarket. Karena untuk keperluan display, jok sudah diganti dengan single seater plus footstep belakang dicopot menyisakan pegangan untuk knalpot saja.









Untuk sektor bodi, All New CBR 150R ini dibalut warna dark silver (mungkin juga titanium) dikombinasikan dengan stripping kuning stabilo dan diberi aksen karbon untuk menunjang racing look. Wing dari karbon juga disematkan dibawah headlamp agar lebih terlihat sporty. Hand grip, spion dan master rem plus tabungnya sudah di modif juga. Bagian bodi belakang sepenuhnya sudah diganti dengan karbon dan single seater.





Kalau sudah begini, tampilannya ga kalah sama CBR 250RR dan ga malu-maluin diajak kopdar bareng sesama kawan komunitas.


Posting Komentar untuk "Modifikasi Perdana All New CBR 150R"