Ini Indonesia. Tampilan Yang Utama, Power Mesin Belakangan






Seperti saya tulis di judul. Ini Indonesia bung. Tampilan bodi motor adalah masih yang utama. Fitur nomor nomor 2 dan mesin paling bontot. Mau contoh? Banyak mas bro













Lihat saja contoh di kelas 250 cc. Mau seberapa keren fitur yang dibawa oleh Honda CBR 250RR, Kawasaki Ninja 250 tetaplah rajanya. Dan sekarang Honda sudah sadar dan membawa pelajaran tersebut ke kelas 150cc dan lahirlah All New Honda CBR 150.





Tampilan mirip dengan Honda CBR 250RR dilengkapi dengan suspensi upside down menjadikan All New Honda CBR 150R ini terlihat keren dibandingkan edisi sebelumnya. Padahal mesin yang dibawa oleh All New Honda CBR 150R ini masih sama dengan mesin sebelumnya.





Tampilan mirip seperti Honda CBR 250RR juga memiliki kelebihan dimana calon konsumen yang kemarin ga jadi beli Honda CBR 250RR karena kemahalan, maka sekarang dengan harga setengahnya sudah bisa mendapatkan motor Honda sport fairing dengan tampilan mirip Honda CBR 250RR walaupun cc nya cuma 150 cc. Jadi kalau menurut opini saya, All New Honda CBR 150R ini bakalan booming.


Posting Komentar untuk "Ini Indonesia. Tampilan Yang Utama, Power Mesin Belakangan"