Modifikasi Vespa Drag Race






Vespa biasanya digunakan untuk riding dalam kota atau modifikasinya pun cenderung elegan. Tapi tidak untuk vespa yang dikelir dengan warna tridatu. Yup itulah asal namadari tridatu. Tridatu adalah kmbinasi 3 warna yakni merah, putih dan hitam. Selain itu juga, vespa tridatu ini modifikasinya diluar kebiasaan. Alirannya adalah trek lurus alias drag.













Tak terhitung sudah berapa kali vespa tridatu ini "mamakan" korban di lintasan. Vespa tridatu ini amat dikenal di lintasan lurus. Bagaimana tidak. Vespa imut yang sebenarnya cuma berkubikasi 150cc di bore up hingga menjadi 225 cc. Dan untuk melengkapi mesin yang sudah tidak standar, Best 3 dipilih menjadi knalpot.





Walaupun mengambil tema balap, namun vespa tridatu ini juga teta bergaya. Lihat saja sepasang velg marus yang harganya berkisar di angka 28 juta melekat sebagai alas kaki vespa tridatu menemani ban dunlop. Belum lagi sokbeker Ohlins dengan tabung pisah terinstall di vespa ini. Tidak itu saja, di sektor pengereman vespa tridatu ini sudah dilengkapi dengan pirantipengereman dari brembo dan disk brake dari Zelioni.





Dari vespa tridatu ini kita semuabisa belajar banyak bahwa motor balap tidaklah mesti kucel dan tidak terawat. Motr balap juga bisa berdandan keren dan tentunya bisa diajak ngebut.


Posting Komentar untuk "Modifikasi Vespa Drag Race"