Ketupat Futsal Honda Community Bali



Sebagai bentuk keakraban dan menumbuhkan jiwa sportif, Astra Motor Bali mengajak anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Community Bali untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup”. Kegiatan olahraga futsal ini dilaksanakan pada 25 Juli 2018 yang berlokasi di Metro Futsal Renon.





Acara ini melibatkan 10 klub diantaranya TRB,BMTC,GLDK,HCRC,VIBER,HVIC,HPCI,CB RWT,CCIBD,HSFCI. Pertandingan berlangsung seru, suara supporter masing-masing club memeriahkan pertandingan. Ketupat futsal Community ini juga diramaikan oleh hiburan band akustik.

Bersamaan dengan itu sebanyak 15 unit modifikasi Honda sonic 150R dipamerkan didepan arena Futsal yang merupakan hasil karya club Distrik Bali sebagai club baru yang merupakan komunitas New Sonic 150R. Berbagai tema di tampilkan untuk memodifikasi Sonic 150R oleh Komunitas ini.


Sampai akhirnya tibalah babak final, dimana HVIC sebagai juara bertahan harus kembali berhadapan dengan BMTC yang dimana pada tahun lalu sebagai juara 2.pertandingan yang sangat seru yang dimana BMTC unggul terlebih dahulu pada babak 1 dan setelah dilanjutkan kembali babak ke 2 BMTC berhasil menambah keunggulan sehingga memaksa HVIC yang menjadi juara bertaha harus puas di posisi ke 2 setelah peluit panjang ditiup wasit.

Posting Komentar untuk "Ketupat Futsal Honda Community Bali"