Ketemu Motor Langka (Lagi)



Hayooo.. Ada yang tahu ga motor apa ini? Hayooooo.. Ini adalah Triumph Speed Triple 1050. Motor ini tergolong langka keberadaannya di Bali walaupun delaer Triumph pernah buka di Bali. Motor ini sangat ikonik. Motor ini gampang dikenali dari 2 buah lampu bulat berukuran lumayan besar yang menyembul di bawah windshield mini. Hayo bentuk lampu ini kayak apa hayo 😁





Bentuknya mirip kayak robot yang ada di Transformers hahahhaha. Motor ini tetap mengusung ciri khas Triumph yakni menggunakan mesin 3 silinder segaris berkubikasi 1050 cc yang berkonfigurasi 3-1-2. Motor ini sudah menggunakan knalpot aftermarket sehingga suara yang dihasilkan ajib banget. Tidak semerdu 4 silinder tapi lebih halus dari 2 silinder. Top deh.


Selain itu motor ini juga menggunakan single side arm mirip Ducati. Lengan ayin hanya ada di sisi kiri. Makin joss kan mas bro hahahhaa.


Jeleknya motor ini cuma 1 yakni bentuk buntutnya yang aneh banget. Buntutnya itu kayak buntut setengah mateng. Suer bro. Selain itu, Triumph Speed Triple 1050 ini maknyoss banget.

Posting Komentar untuk "Ketemu Motor Langka (Lagi)"