Suzuki Bandit 150, Cerdas Atau Blunder?

[caption width="863" align="aligncenter"]Gambar Ilustrasi[/caption]

Kembali jagad roda dua tanah air dibuat gempar dengan penampakan spyshoot sebuah motor yang dicuragai adalah sosok dari Suzuki Bandit 150. Benarkah itu Suzuki Bandit?



[caption width="1024" align="aligncenter"]Gambar Ilustrasi[/caption]

Ok saya mulai ya. Terlepas benar atau tidaknya motor yang ada di video spyshot itu adalah Suzuki Bandit atau tidak, tapi saya hendak coba berpikir strategi Suzuki terhadap varian motor naked 150cc nya.

Suzuki Bandit 150 kemungkinan besar akan menggunakan basis dari Suzuki GSXS-150 yang direvisi secara minor. Kuat dugaan salah satu yang berbeda pada Suzuki Bandit 150 adalah joknya one pieces alias joknya nyambung antara jok rider dan boncenger. Singkat kata Suzuki Bandit 150 adalah versi "bersahabat" untuk para boncenger dari Suzuki GSXS-150 yang menggunakan jok terpisah antara rider dan boncenger.

Apakah strategi ini akan berhasil? Tentunya harus dibuktikan dahulu. Tapi yang pasti jika Suzuki Bandit tidak memiliki kelebihan lain dibandingkan Suzuki GSXS-150, maka memurut saya kehadiran Suzuki Bandit 150 tidak akan ada impact nya. Malahan akan saling memangsa.

Posting Komentar untuk "Suzuki Bandit 150, Cerdas Atau Blunder?"