Pembalap Tua Finish Ketiga



Balapan yang sangat hebat untuk seri pembuka MotoGP tahun 2018. Tanda-tanda balapan akan seru sudah dimulai sejak Zarco berhasil pole position memecahkan best time musim lalu.





Saat balapan pun sundul menyundul terus terjadi di barisan depan yang diisi oleh Zarco, Dovi, Marquez dan Rossi. Namun perlahan tapi pasti, jam terbang kembali berbicara. Zarco secara perlahan mundur dari posisi pertama di taking over oleh Dovi, Marquez dan Rossi. Zarco akhirnya finish di urutan 8.



Di lap terakhir tepatnya di tikungan terakhir, Marquez sempat "menyerang" Dovi untuk mencoba meraih posisi pertama. Tapi usaha Marquez gagal sehingga Marquez harus puas di posisi kedua dibelakang Dovizioso yang memenangi balap seri perdana di Sirkuit Losail Qatar ini. Rossi yang merupakan pembalap tertua masih bisa bertaji dan finish di posisi ketiga.



Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin berhasil finish dan mendapat poin pertamanya di ajang MotoGP dengan finish di posisi 14. Hasil ini tentunya sangat bagus mengingat pembalap Malaysia ini diniah di depan seniornya seperti Karel Abraham, Aleix Espargaro, Scott Redding, dll.

Posting Komentar untuk "Pembalap Tua Finish Ketiga"