Ojek online sekarang punya pangkalan



Angkutan online roda dua memang sedang diatas angin belakangan ini. Lihat saja seberapa banyak kawan-kawan kita yang menggantungkan asap dapur dari pekerjaan ini. Ojek online ini biasanya standby di rumah atau ngadem di suatu tempat secara individual.





Tetapi belakangan ini, kawan-kawan ojek online banyak juga yang berkumpul di suatu tempat yang dekat dengan resto, kafe, toko ataupun sejenisnya. Biasanya mereka berjumlah lebih dari 5 orang. Sah-sah saja sih mereka berkumpul. Tapi jujur kurang enak dipandang. Kurang elegan. Mereka berkumpul dengan tujuan agar dekat dan cepat merespon orderan.

Mungkin cara nongkrongnya diperbaiki untuk menghindari persepsi negatif. Dilepas atribut ojek online nya. Jadi kesan ojek online bergerombol dan membentuk pangkalan bisa diminimalisir.

Semoga berguna..

1 komentar untuk "Ojek online sekarang punya pangkalan"

  1. Ide yang bagus jika ada pangkalan ojek online, mungkin bisa di jembatani oleh pemilik ojek online tersebut, dengan menyewa beberapa & banyak lokasi di beberapa titik keramaian dari kota-kota yang ada ojek online tersebut.

    BalasHapus

Posting Komentar