Launching YROI Bali Banten Racing Team



Bertempat di Gold Island Serangan Bali, tepat di hari Kamis 22 Maret 2018, YROI Bali Banten Racing Team resmi si launching. Tim ini adalah kolaborasi pembalap Yamaha Bali dan Banten.





YROI Bali Banten Racing Team mengirim 4 pembalap terbaiknya ke ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang rencananya akan digelar sebanyak 5 seri. Adapun pembalap YROI Bali Banten Racing Team adalah Wanto, Sugiartono, Hasri Rifat dan Muhammad Zaimi.
Kami siap mengikuti YSR 2018 dengan sesuatu yang baru baik livery yang akan dilaunching, beberapa pembalap lama yang ikut di tahun kemarin dan juga pembalap baru. Kita yakin akan mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya, " jelas Ario Rusianingrat Manager Team YROI Bali Banten Racing Team





Acara launching kali ini juga terasa berbeda karena launching tim ini dilakukan diatas yacht atau kapal pesiar yang mengapung di perairan Pulau Serangan. Selain itu juga, YROI Bali Banten Racing Team ini tidak mendapat support dari Yamaha DDS Bali karena kesepakatan tim yang mencoba membangun sebuah tim profesional tanpa sukungan DDS.

Congratulation YROI Bali Banten Racing Team!

Posting Komentar untuk "Launching YROI Bali Banten Racing Team"