Knalpot brand KW kerjasama dengan pabrikan knalpot ori? Yang bener saja..

image



Semakin lama perseteruan knalpot dengan brand KW alias palsu dengan salah seorang dedengkot pedagang knalpot branded makin "seru". Seru dalam artian produsen knalpot dengan brand KW alias palsu terus melakukan serangan membabi buta terhadap Om Ronald.







Seperti screen capture saya diatas, seperti sang produsen knalpot brand palsu sudah sampai kehabisan akal. Sehingga counter attack yang dilakukan ke Om Ronald pun terkesan asbun alias asal bunyi.

Coba perhatikan petikan kalimat "... purbalingga itu tidak mencuri nama brand tapi purbalingga itu kerjasama dengan brand" ternama yang ada di Indonesia.."
Lihat apa yang aneh? Brand-brand ternama kerjasama dengan produsen knalpot yang memalsukan merek. Apakah mungkin? Come on guys.. Be smart.. Siapa juga yang mau knalpotnya dijiplak mereknya lalu dijual tanpa seijin yang punya.

Sebagai catatan, knalpot hasil dari produksi purbalingga bukannya jelek ya. Tapi yang digaris bawahi adalah pencatutan merek dagang milik orang lain alias merek dagang palsu. Kalau pakai brand sendiri saya pasti angkat topi dan salut. Knalpot R9 sudah membuktikan kok. So tinggal niatnya aja mas bro..

Baca juga artikel saya:

3 komentar untuk "Knalpot brand KW kerjasama dengan pabrikan knalpot ori? Yang bener saja.."

  1. BTW kalo sakura itu bukan nya brand jepun yah om.. sebagai vendor knalpot dari pabrikan motor yg ada di indonesia yang belokasi kawasan ejip pabrik nya.. kalo gak salah sih..

    BalasHapus
  2. Makasi mas bro untuk koreksinya ;)

    BalasHapus

Posting Komentar