New CBR 150R done. New Yamaha R15 saatnya melawan

image



Honda sudah terang-terangan menantang Yamaha dengan spyshot nya kemarin. Walaupun hanya ada 2 foto, tapi itu sudah lebih dari cukup untuk melihat seberapa "tangguh" pengganti Honda CBR K45.




image



Nah bola panas sekarang ada di tangan Yamaha. Honda sudah memberikan clue ini jagoanku. Mana jagoanmu?

Dari beberapa info yang di dapat di jagat per-blogger-an, Yamaha memang sedang mempersiapkan lawan yang seimbang untuk New CBR 150R ini. Entah apapun nanti namanya, yang pasti motor ini akan ada rasa motor Eropa nya. Dari penggunaan frame teralis hingga suspensi USD. Kalau masih agak bingung seperti apa, silakan dibayangkan atau di searching KTM 390 RC. Kurang lebih seperti itu. Tentunya jika ini benar adanya, maka pertarungan kelas 150 cc akan semakin sengit. Pabrikan yang berani memberikan value yang lebih ke customer tentunya akan bisa memenangkan perang bubat kelas 150 cc ini.

5 komentar untuk "New CBR 150R done. New Yamaha R15 saatnya melawan"

  1. R15 v3 pengen'y tetep deltabox plus usd, klo harga jd 33an jeti sip bgt, klo opsi pake frame kandang ayam, desain'y ky model RR mono plus usd, harga kira2 30an jeti.

    BalasHapus
  2. Pertamini diembat.

    BalasHapus
  3. Klo saya pengennya tetep deltabox aja mas bro. Gimana gitu klo liat motor pake deltabox. Kesannya padat dan ga kopong ;)

    BalasHapus
  4. Ho'oh, bener gan, se7 ane.
    Perkiraan jd brp tuh motor klo udah USD, DELTABOX, swingarm banana, velg 2,75x17 ban 110/70-17, LED headlamp?

    BalasHapus
  5. Klo seperti itu value nya, maka harga hanya boleh selisih sedikit klo bisa sama dgn new cbr 150r. Klo jauh lbh mahal maka dipastikan susah lakunya. Yahhh mepet harga yamaha xabre cm mesti diitung cost utk buat fairingnya hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar