Launching tim Repsol Honda MotoGP

image



Hingar bingar launching All New Honda CBR 150R hampir menutupi acara yang tidak kalah pentingnya juga yakni launching Repsol Honda Team MotoGP untuk musim 2016.




image



Bertempat di sirkuit Sentul Indonesia, tim Repsol Honda dengan ini kedua kalinya melaunching tim balap Repsol Honda di Indonesia. Tahun lalu di bulan Februari juga, tim ini melaunching tim balapnya di Pulau Bali.

image



Dengan dihadiri oleh kedua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Executive Vice President HRC Mr. Shuhei Nakamoto dan Team Pricipal Mr. Livio Suppo, motor ini akan hadir di latihan resmi MotoGP selanjutnya di Sirkuit Philip Island Australia.

image



Mr. Shuhei Nakamoto menjelaskan bahwa Indonesia sangat penting untuk Honda dan Repsol. Maka dari itu kami senang bisa hadir disini. Fans MotoGP di Indonesia sudah selayaknya bisa  mendapat kesempatan untuk menyaksikan jagoan mereka bertarung disini.







Nakamoto juga menjelaskan bahwa, selepas dari Indonesia, mereka akan segera bersiap untuk menghadapi tes di Sirkuit Philip Island Australia. Masalah software, mesin dan ban adalah hal yang utama dalam pengembangan motor kali ini.

So congratulation guys.. Good luck for 2016's session..

2 komentar untuk "Launching tim Repsol Honda MotoGP"

  1. Semoga tahun ini Repsol Honda Team bisa maksimal...

    http://bakulkangkungjpr1.com/2016/02/15/perbandingan-power-all-new-honda-cbr150r-vs-new-honda-cb150r-streetfire-vs-new-honda-sonic/

    BalasHapus
  2. Semoga pak de. Biar persaingan jadi seru lagi

    BalasHapus

Posting Komentar