Impresi pertama saat melihat BMW M4

image



Ini enaknya punya kerjaan yang berhubungan dengan dunia otomotif baik motor ataupun mobil. Bisa lebih memperhatikan dengan lebih detail setiap produk yang ada dipasaran walaupun mobil atau motor tersebut belum menjadi hak milik hahahaha..




image



Untuk intermezzo sedikit, lineup M series dari BMW adalah versi kencang dari versi standar nya. Apabila BMW tersebut adalah BMW 3 series (318i, 320i, 325i, dll) maka untuk versi kencangnya BMW akan merilis seri M3. Begitu juga M4 ini. Menurut si penjual mobil ini, M4 warna emas ini adalah satu-satunya yang ada di tanah air yang mengusung atap kabriolet alias atap bisa dilipat. Maka harganya juga tak tanggung-tanggung mahalnya.

image



Impresi pertama kali melihat mobil ini adalah mobil ini bengis banget. Bisa dilihat dari raut" wajah garang" di sektor depan. Penggunaan air dam yang besar menandakan bahwa mobil ini dibekali oleh tenaga yang dasyat. Lalu penggunaan velg besar dan lebar yang merupakan standar dari M4 ini.

image



Ineteriornya juga menyiratkan aura racing yang kental. Ini terlihat dari penggunaan bahan serat karbon pada area dashboard dan konsul tengah. Tidak itu saja, carbon fibre juga menyentuh area driveshaft.

image



Dengan mengusung mesin 3000 cc inline 6 silinder twin turbo dan dapat memuntahkan power sebesar 425 hp ini dilengkapi dengan paddle shifted seven speed automatic. Makanya tidak berlebihan juga kalau BMW M4 ini didaulat sebagai Safety Car pada gelaran MotoGP menggantikan M6. Mau tau top speednya? "Hanya" 163 mph. Kalau mau dirubah ke kph tinggal kalikan 1,6 alias 260,8 km/jam.
Berminat?

4 komentar untuk "Impresi pertama saat melihat BMW M4"

Posting Komentar