Kawasaki Ninja laku keras di sinetron. Tapi....

ninja sinetron

Properti pendukung dari sebuah acara sangat mendukung keberhasilan acara tersebut. Salah satu nya yang sedang booming belakangan ini adalah penggunaan sepeda motor untuk sinetron. Boomingnya ga karuan bahkan bisa mendongkrak penjualan dari merek motor tersebut. Seperti terlihat di pic diatas, Kawasaki Ninja digunakan sebagai properti pendukung dari acara sinetron yang berkisah tentang geng motor.


Okelah itu Kawasaki Ninja. Tapi jikalau motor yang digunakan tersebut semacam Megelli 250 atau Happy atau Viar, apakah akan sebooming itu juga penjualan unit sepeda motornya? Saya jamin tidak. Lho kenapa?
Jawabannya sangat simpel. Mungkin dari kawan-kawan ada yang bertanya dalam hatinya, emangnya Viar atau Happy punya motor sport ya? Belum lagi marketing dari produk non mainstream tersebut sangat minim sehingga masyarakat tidak tahu keberadaan mereka. Dan yang paling penting adalah branding "itu merek apaan ya?" :)

1 komentar untuk "Kawasaki Ninja laku keras di sinetron. Tapi...."

  1. setuju, disamping branding motor Kawasaki Ninja 250 memanglah pantas jika dikatakan bentuk motor sport yg paling bagus.

    BalasHapus

Posting Komentar