Hal yang tertinggal dari kunjungan Rossi di Bali

yamaha-xabre_01

Usai sudah acara launching line up terbaru dan dealer meeting dari pabrikan Yamaha di Indonesia. Pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi, kalau tidak ada perubahan jadwal, hari ini akan bertolak meninggalkan Bali. Tentunya hari kemarin akan banyak meninggalkan kesan baik dari sisi Rossi dan sisi fans nya yang ada di Indonesia.



Dari sisi Rossi, tentunya hari kemarin adalah seperti hari-hari biasanya dia bekerja untuk Yamaha. Datang ke sebuah negara, meet and greet, launching product lalu kembali ke aktifitas membalap.

Tapi untuk fans Rossi tentunya lain cerita. Setelah sebelumnya santer beredar berita bahwa akan ada acara meet and greet dengan Valentino Rossi di Dreamland Jimbaran, para fans pun sumringah untuk ketemu dengan idola mereka yang identik dengan nomor start 46 ini. Syarat untuk ikut meet and greet itu pun tidaklah susah. Hanya ikut donasi kemanusiaan sebesar Rp 25.000.

Tapi acara yang disusun oleh semua panitia dan EO tiba-tiba berantakan karena adanya ledakan bom Sarinah Jakarta, Segera manajemen Rossi bertindak. Acara meet and greet tetap dilakukan tetapi khusus untuk undangan yang ultra eksklusif. Setahu saya yang hadir disana adalah perwakilan dealer Yamaha sekalian dengan dealer meeting, pembeli Yamaha R1M dan konsumen loyal pilihan.

Semoga kedepannya negara kita lebih terjaga keamanannya sehingga para pembalap top bisa datang ke tanah air untuk memuaskan dahaga para fans mereka.

Baca juga artikel saya disini:

7 komentar untuk "Hal yang tertinggal dari kunjungan Rossi di Bali"

Posting Komentar