Penampakan yamaha tricity

photo (11)

Yess.. Akhirnya bisa juga melihat yamaha tricity langsung di depan mata. Walaupun kejadiannya tidak di tanah air tapi paling tidak sudah pernah melihatnya :) Melihat nya pun tidak bisa meraba si motor karena saat itu si motor sedang dalam posisi bergerak. Tapi dari impresi lewat foto yang saya ambil, penampakan nya oke juga. Pas lah untuk postur orang asia macam kita ini. Dari foto itu juga terlihat kalau windshield nya sudah dimodifikasi sedemikian rupa hingga menjadi lebih besar dari aslinya. Tentu modifikasi ini ada tujuannya. Coba perhatikan pakaian si rider di foto. Yup seperti cerita saya di postingan dahulu, bulan november desember ini south korea sedang dalam posisi musim dingin. So windshield segede gaban yang dipasang si empunya motor lumayan untuk menahan gempuran udara dingin saat riding.

Berikut penampakan yamaha tricity original

2015-Yamaha-Tricity-EU-Anodized-Red-Studio-001

4 komentar untuk "Penampakan yamaha tricity"

  1. Kerenn.... brp ya disini kl ada? Hmmmm...

    BalasHapus
  2. Untuk pricingnya belum ada info pasti mas. Coba mampir ke warungnya kang taufik tmcblog.com dan mas iwan iwanbanaran.com siapa tahu sudah pernah dibahas mas.

    BalasHapus
  3. […] tetangga Korea Selatan sudah beredar di jalanan dan kebetulan saya bisa mengabadikannya langsung artikelnya disini. Apakah kode-kode aneh di blog IWB yang masih buntu belum ada clue untuk di tahun 2016 itu salah […]

    BalasHapus

Posting Komentar