Setahun sudah sebuah vario techno 125fi menemani



20130509-083400.jpg

Tak terasa setahun sudah berlalu. Mei tahun lalu tepatnya tanggal 5 mei 2012 sebuah anggota keluarga baru hadir di garasi. Sebuah vario techno 125fi warna abu-abu tua. Saat itu memutuskan meminang vario techno 125fi adalah karena selain teknologi, desainnya fresh dan bagasinya luas.




20130509-083819.jpg

Setelah menunggu kurang lebih 2 minggu, plat nomor motor ini pun akhirnya keluar. Bukan lama karena pengurusannya tapi karena ingin menggunakan plat nomor yang mudah diingat sehingga birokrasi nya sedikit berbelit.

Saat inrayen motor ini pun lumayan "disiksa". Saya dan adik inrayer motor ini ke lombok. Hehehe biar ga manja motornya nanti . Terus seiring waktu masalah utama nya pun keluar. Ngorok dan ngempos. Tapi seiring waktu pula ngorok sudah dianggap bawaan karena kipas belakang radiator dan ngempos bisa diatasi dengan cara memakai pertamax dan memanaskan mesin sebelum dipakai paling ga 2 menit. Selain 2 masalah itu, praktis motor ini sempurna bagi saya.

Kini vartech 125fi ini menjadi kendaraan harian saya menggantikan si cbr a.k.a belalang yang lebih sering ada di garasi dan spesial keluar saat kangen pengen riding dan night riding. Selain karena praktis, bisa bawa barang dan yang pasti pas macet ga pegel. Denpasar sekarang macetnya udah niru jakarta di beberpa ruas jalan tertentu.

Ini cerita saya. Mana cerita teman-teman??
Kalau ingin sharing dan cerita impresi pemakaian motor atau mobil tercinta, jangan sungkan ya. Silakan kirim ceritanya by email. Pic nya jangan lupa :) saya tunggu ceritanya..

7 komentar untuk "Setahun sudah sebuah vario techno 125fi menemani"

  1. Body plastik-nya uda mulai egrek-egrek belum ? Kadang dari posisi parkir standar samping, ditegakin aja bunyi kreet... :D

    BalasHapus
  2. Kpn ya??? Hmmm kasi tau ga ya?? Hmmmmm... Wakakakkaa

    BalasHapus
  3. Mpe skrg sih blm ada bunyi mengganggu mas. Masih normal bodi2 nya :)

    BalasHapus
  4. Ternyata selisih sebulan dengan punyaku mas... Punyaku bulan April nih... dan ini ceritaku... :-D

    http://nzahry.wordpress.com/2013/05/01/review-1-tahun-si-orange-juice/

    BalasHapus
  5. Wah ultahnya mirip2 dunk mas hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar