Yzf r250 vs cbr250r vs ninja 250fi

Dapat singgah ke blognya kang taufik tmcblog.com yang mengulas tentang renderan yzf r250. Dari tampilan sih terlihat sangat racy banget. Yup ciri khas yamaha keluarga yzf adalah desainnya yang meruncing dan streamline. Nah sekarang saatnya berhayal.

image



image



image



Hayoo.. Pilih yang mana teman-teman??

16 komentar untuk "Yzf r250 vs cbr250r vs ninja 250fi"

  1. mesin trail paling melas

    BalasHapus
  2. Klo lihat aslinya aku malah suka CBR250R mas... lebih elegan... ninja 250R emang sporty dan keren cuman malah cepet bosen lihatnya...

    BalasHapus
  3. Lebih bosen krn banyak yg pake ya mas hehehe

    BalasHapus
  4. Salah satunya itu mas.... he..he...

    BalasHapus
  5. Wahhh ninja lovers nih klo gini ya mas :)

    BalasHapus
  6. Bahasa lainnya "pasaran" dunk mas :)

    BalasHapus
  7. seandainya punya duit seharga motor2 itu,dan sdh nggak ada yg perlu di prioritaskan lagi saya milih CBR..
    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/03/13/tentang-cbr-tukang-sayur-di-jayapuraini-yang-sebenarnya/

    BalasHapus
  8. klo mnurut ane yg renderan ymaha ... Yzf125 yg di sotosop... :-)

    BalasHapus
  9. Boleh tau knp milih cbr pakde?

    BalasHapus
  10. Iya bro kliatan bgt emang sotosop nya. Tp biasanya yamaha utk desain keluarga yzf sih ga akan gerak jauh2 dr r125 mpe r1. Semuanya racy abissss :)

    BalasHapus
  11. modelnya nggak terlalu 'muda'...sadar diri lah...kita bukan anak muda lagi ;-)

    BalasHapus
  12. badan boleh dimakan umur pakde, tapi jiwa akan selalu muda wakakakaka

    BalasHapus
  13. CBR aja ah, udah liat aslinya dan langsung senang hihihi

    *CBR proporsional dan pas ukurannya sebagai motor 250 cc, dan mesinnya juga udah pengembangan baru..
    basis mesin EX250 itungannya udah tua, udah puluhan taun sih :)

    BalasHapus

Posting Komentar