X-ride menandai kemunculan motor matic dengan desain diluar kebiasaan

image



X-ride menandai kehadiran motor matic bergenre khusus dan berdesain out of the box. Dari tampilan eksterior saja sudah terlihat bahwa x-ride didesain untuk off road. Tentu ini akan membawa pengaruh juga ke komperitor. Seperti yang kita tahu, gosip santer beredar AHM akan memasukkan honda zoomer-x yang berdesain out of the box juga.



image



Walaupun berdesain nyeleneh, tapi jelas pasar akan tetap ada walaupun kecil. Konsumen yang ingin meminang motor ini pastinya ingin selalu tampil beda.

X-ride yang secara tampilan terlihat sekali aura offroad nya, tapi menurut saya motor ini akan lebih sering untuk melibas jalan aspal dengan mengganti ban kembang tahu menjadi ban kembang untuk jalanan.
Zoomer-x juga terlihat sangat beda. Aura nya motor ini untuk hidup dijalanan yang mulus. Yang sudah pasti terlihat adalah bagasi nya yang bolong dan suspensi upsidedown berwarna emas.

Nah sekarang bicara harga. X-ride tentu teman-teman sudah tahu. Harga untuk jakarta on the road main di harga 14 jutaan. Untuk zoomer-x harganya belum ketahuan. Kalau mau AHM produksi di dalam negeri seperti skutik lainnya, tentu harganya akan bisa ditekan seminim mungkin. Tapi kalau masuknya cbu, wahh bisa sayonara dah.

4 komentar untuk "X-ride menandai kemunculan motor matic dengan desain diluar kebiasaan"

  1. Betul betul betul :) moga nasibnya ga sama kayak fino ya mas

    BalasHapus
  2. sayonara,,? wkwkwkkk ... ;-) SEMOGA DI LOKALKAN...

    BalasHapus
  3. Cakepan Zoomer-X atau BW'S X 125 mas menurutku....

    BalasHapus

Posting Komentar