Nasib parkiran motor selalu dapat jatah "kelas 2"

image

Pic diatas adalah suasana parkiran bandara internasional Ngurah Rai Bali. Memang proyek bandara belum selesai, tapi sepertinya sudah bisa dipastikan kalau nantinya parkiran motor selalu di anak tirikan. Biasanya kondisi parkiran adanya jauhhhh dari pintu utama atau letaknya di pojok belakanggggg. Udah gitu penataannya ngawur dan seadanya. Kalau masalah beratap atau tidak sih nomor dua. Yang penting nyaman dan safe. Saat saya di Surabaya juga begitu. Main ke mall kayak TP ataupun Delta ataupun Galaxy Mall, parkirannya sudah bisa dipastikan tidak nyaman dan jauh dari pintu akses utama. Menurut saya kenapa hal ini bisa terjadi? Lagi-lagi menurut saya karena masyarakat roda dua dianggap masyarakat kelas dua dan "kurang berduit". Untuk level Jakarta mungkin ada pengecualian untuk pemilik moge yang disediakan parkir yang lebih motorsiawi. Tapi kalau punya moge di bali, sama saja mesti parkir himpit-himpitan dengan bebek, matik, sport, dll. Kecuali rada muka badak dikit, parkir di parkiran mobil hehehe.

image

Untuk menggambarkan sejauh mana parkiran motor parkir di bandara Ngurah Rai, tempat saya mengambil pic adalah parkiran motor. Dan lampu gedung yang diujung itu adalah akses masuk menuju terminalnya. Hmmm lumayanlah pakai olah raga hehehe :)

15 komentar untuk "Nasib parkiran motor selalu dapat jatah "kelas 2""

  1. klo diliat parkirannya sih ini kelewatan bangett,, masuk motorsport tiger aja, udah susah tuh buat diparkir,, apalagi klo mau keluar yg kadang kadang harus geser dulu motornyaa,, bener bener ga motorsiawi dah,,


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/04/07/1011-km-sudahh-bersama-midsprint/

    BalasHapus
  2. Only in Indonesia..... hanya satu kata... sabarr mas.... :-D

    BalasHapus
  3. Makanya pengendara R2 rame2 protes....secara per m2 sebenarnya mahal R2 bayarnya di banding R4, makanya di Jakarta aja ada list parkiran mal yang biadab dan beradab......:-D

    BalasHapus
  4. sdh dipindah kah?
    terakhir ke Bandara th lalu. parkir motor masih dekat dgn pintu masuk (jalan skitar 50-100m aja), malah jauhan parkir mobil. bisa 300-400m jalan dr parkiran ke pintu masuk.

    BalasHapus
  5. Ah itu sih mank motornya yg kebanyakan,kan parkir udah di kasih garis,

    BalasHapus
  6. Wah skrg paling pojok. Parkirannya sekarang paling jauh. Klo dl sempat liat pengingat parkira yg ada huruf A lalu B dst, nah itu yg paling akhir. Saya lupa klo ga K atau L gitu :)

    BalasHapus
  7. Wah bantu share dunk mas yg mana yg beradab n mana yg ga beradab hehehe

    BalasHapus
  8. Wis ngurut ngurut dada iku mas utk tetap sabar hehehe

    BalasHapus
  9. Jgnkan tiger mas. Bawa matic aja rasanya males bgt parkir dibagian tengah coz pasti susah bgt kluarin motornya. Blm lg nanti ada yg parkir sembarangan. Klop wis mas penderitaannya hehehe

    BalasHapus
  10. Bgt bgt bgt deh dik.. Eh adik posisi di jkt mana neh??

    BalasHapus
  11. dijakarta selatan om surya :mrgreen:
    kenapa om?

    BalasHapus
  12. Wah deket dunk dik. Om di pondok cabe neh :)

    BalasHapus
  13. weleh serius om? saya mah mainnya disekitaran situ :mrgreen:

    BalasHapus

Posting Komentar