Benelli uno c150

image



Hmm kang taufik tmcblog sudah membahas mengenai tpt dari benelli ini. Tapi saya akan membahas dari sisi lainnya. Benelli adalah brand italia yang dimiliki sahamnya oleh perusahaan cina. Kebiasaan dari produk cina ini adalah kurang rapinya dalam hal finishing.
image



Benelli uno c150 ini dari sisi eksterior seperti gabungan dari beberapa buah motor. Dari buritan sekilas mirip dengan yamaha byson. Tangki mirip bercitarasa eropa mirip dengan ktm duke 200. Headlight depan dan trust frame mirip dengan cb150r streetfire. Tampak suspensi depan dikawal oleh upsidedown. Tapi ya itu tadi upsidedown nya belum ketahuan pakai merek apa. Moga aja kualitasnya bagus dan jangan sekedar upsidedown saja.

Kansnya lumayan besar bisa diterima pasar asal positioning harga jangan kelewatan. Klo brani main dibawah cbsf dan new vixion akan lebih sip. Jangan lupa juga untuk 3s nya. Jangan sampai seperti bajaj yang ancang-ancang angkat kaki padahal komunitasnya adalah salah satu yang paling solid.
So kita tunggu tanggal mainnya

6 komentar untuk "Benelli uno c150"

  1. Speknya bagaimana bli? Apa sudah injeksion? Lebih baik lagi pakai cakram belakang

    BalasHapus
  2. motor eropa tapi ada sedikit bau bau cina, :mrgreen: tapi cakep nih motor jujur...


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/03/27/akhirnya-bisa-servis-si-midsprint-juga/

    BalasHapus
  3. Saya seneng bagian tangkinya mas. Sepertinya gede deh

    BalasHapus
  4. Speknya blm tau mas. Cm kalau dr pic yg ada, sepertinya masih karbu soalnya di pic nya di zoom kliatan mangkoknya si karbu :imho klo cakram blakang kayaknya ga berharap deh mas. Lumayan nekan harga utk fight ma cbsf n nvl :imho

    BalasHapus

Posting Komentar