Akhirnya firefox saya delete dari pilihan browser di android

image



Mozilla firefox awalnya saya pilih sebagai browser saat menggunakan galaxy tab yang berbasis android. Saya memilih firefox karena browser ini adalah pilihan saya saya saat menggunakan laptop. Tapi entah mengapa beberapa saat belakangan ini, firefox tidak bekerja dengan sempurna di tab saya.
Seringkali saat browser, responnya sangat lama. Bahkan kadang membuat tab menjadi hang. Belum lagi suhu dari tab melonjak drastis yang disebabkan karena prosesor bekerja dengan keras. Padahal saat itu browser firefox hanya membuka 1 atau 2 website.
Saya coba untuk mencari update terbaru firefox di playstore. Tapi ternyata firefox saya itu sudah termasuk update terbaru.
Akhirnya dengan berat hati firefox pun saya delete. Dan pilihan penggantinya adalah opera mini. Kesan pertama dengan opera mini yang baru saya download dan install sih termasuk ringan. Moga seterusnya begitu.

12 komentar untuk "Akhirnya firefox saya delete dari pilihan browser di android"

  1. Enakan opera atau dolphin bro, firefox di xperia acro s ane crash mulu,paling parahnya bikin hang atau bikin xperia keyboardnya crash,belum ditambah makan ram yg gede banget (kalo masalah ini mau versi kompie atau android ko sama ya??)

    BalasHapus
  2. Opera memang lebih enteng

    BalasHapus
  3. ane pake opera, waktu coba pake firefox, kerasa banget bedanya....
    firefox terlalu banyak pake sumberdaya, hape jadi lambat dan panas setelah tutup firefox.
    sekarang pake opera aja, sama dolphin.

    BalasHapus
  4. Wah sama persis tuh masalahnya mas. Pake opera ringann bangett heheehe

    BalasHapus
  5. Oww.. Klo di kompi kok prasaan aman2 aja ya bro :) tp jujur di android kebangetan bgt leletnya. Sungguh terlalu wakakaka

    BalasHapus
  6. Stujuuuuu bangetttt dikkkk

    BalasHapus
  7. Pilihan yang tepat mas :)

    BalasHapus

Posting Komentar