Again.. Wacana kenaikan BBM subsidi dikumandangkan pemerintah

Baru saja terdengar di salah satu tv nasional bahwa pemerintah berencana untuk menaikkan harga BBM subsidi. Walaupun juru bicara presiden di bidang ekonomi menyatakan bahwa opsi kenaikan harga tersebut adalah opsi terakhir.


image



Saya sebagai masyarakat cuma bisa geleng-geleng saja mendengar berita ini. Kenapa? Karena lagi-lagi wacana dikumandangkan tapi action ga diambil-ambil. Terlalu banyak pertimbangan dan ragu. Efeknya tentu saja sangat dirasa masyarakat. Coba perhatikan saat wacana ini semakin hangat dibicarakan di lapisan masyarakat beberapa waktu kedepan, bisa mengerek harga kebutuhan akan segera beranjak naik.
Nah saat wacana harga sudah naik. Nanti kalau beneran harga BBM naik, harga-harga pasti ikutan lagi menyesuaikan. Tapi kalau harga BBM batal naik, ya tetep harga ga akan turun.

Jadi kalau boleh saran saja ke pemerintah, jangan ragu ambil keputusan yang berpengaruh ke kehidupan masyarakat luas. Kalau memang dirasa harga BBM subsidi harus naik ya tegaskan harga akan naik. K?alau memang ga naik ya tegaskan harga BBM subsidi ga akan naik.  Soalnya berapa saja harga BBM akan pasti dibeli oleh masyarakat karena tidak ada pilihan lain.
So gimana Pak Presiden Republik Indonesia, naik atau ga harga BBM subsidinya?

10 komentar untuk "Again.. Wacana kenaikan BBM subsidi dikumandangkan pemerintah"

  1. siap siap demo lagiiii

    http://brigade15.wordpress.com/2013/03/17/laser-champ-boil-kentjang-u40-juta/

    BalasHapus
  2. saya setuju harga BBM naik , dengan berbagai faktor yg ada harga BBM emang harus naik

    BalasHapus
  3. Betul. Daripada masyarakat digantung terus tapi harga-harga dah pada naik semua. Mending sekalian dah naikin daripada wacana terusssss

    BalasHapus
  4. Klo harga naik so pasti bakal bergejolak ya ga dik.. Tp paling ga pemerintah tegas. Naik ya naikkan. Klo ga ya bilang ga. Ojo mikir kesuwen. Harga wis podo munggah kabeh :(

    BalasHapus
  5. wah gangerti om surya :bingung

    BalasHapus
  6. klo bingung pegangan dik.. awas kapal karam ntar wakakakaka

    BalasHapus
  7. 3@mono is the best19 Maret 2013 05.42

    gak usah demo,kayak dah bener aja dikit2 demo

    BalasHapus
  8. waduch... siap-siap kebutuhan rumah tangga naik lagi nich....

    BalasHapus

Posting Komentar