Lesson from Mr. Joger

image

Hari sabtu tanggal 23 februari 2013 adalah salah satu hari yang penting bagi saya. Kenapa? Karena pada hari itu saya mendapat pelajaran hidup dan motivasi dari seorang pengusaha sukses. Yup. Beliau bernama Joseph Theodorus atau yang lebih dikenal dengan Mr. Joger. Sebenarnya saat itu pembicaranya bukanlah Mr. Joger tapi owner dari Krisna oleh-oleh. Tapi entah kenapa tiba-tiba dirubah oleh panitia. Tapi it's ok. No problem.

image

Seminar tentang motivasi berbisnis tersebut sebenarnya diadakan mulai pukul 17.55 dan saya sudah tiba sejam sebelum acara dimulai. Dimulai dengan dinner dahulu sebelum masuk ke acara inti. Tepat pukul 19.00 Mr. Joger muncul dan langsung memberi seminar. Bawaannya yang selalu happy membuat waktu tidak terasa sudah berlalu hingga pukul 21.30. Sangat banyak ilmu yg di sharing Mr. Joger. Tapi inti darinya adalah jadilah pengusaha yang tidak hanya fokus ke profit semata. Kebahagiaan dalam menjalankan usaha dan fokus fokus fokus adalah dasarnya. Thanx to Mr. Joger yang sudah mau sharing pengalaman kepada kami semua yang hadir..

image



image

7 komentar untuk "Lesson from Mr. Joger"

  1. Interesting :)
    Dulu sy suka kaosnya mr joger

    BalasHapus
  2. Pak Joger masih terlihat awet tua...*eh salah... awet muda maksudnya.. :mrgreen: tapi memang tak se muda yang di sebelahnya.. :D

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/02/25/menbayangkan-penampilan-honda-cb-150-rketika-mengaspal-di-india/

    BalasHapus
  3. Klo skrg msh suka ga mas? :)

    BalasHapus
  4. Sharing lengkapnya lewat artikel mas Surya... biar kita juga dapat ilmunya mas...

    BalasHapus
  5. Wis mas.. Wis tak buatin artikelnya. Tapi berseri ya mas hehehe..

    BalasHapus

Posting Komentar