Kawasaki z250 ketularan "sindrom" plat nomor tepok jidat

Waduh.. Awalnya byson lalu menurun ke new vixion. Eh ternyata kawasaki pun terkena sindrom yang sama. Plat nomor tepok jidat :( wah harus dimodif neh tempat plat nomornya..


image



image



Note: all pic taken from tmcblog.com

24 komentar untuk "Kawasaki z250 ketularan "sindrom" plat nomor tepok jidat"

  1. siapkan jidatmu :mrgreen:

    BalasHapus
  2. itu sudah jadi tuntutan model motor kali.....dihujat hujat tapi makin lama makin banyak yg mengaplikasi

    BalasHapus
  3. Kayaknya bagian pertama untuk dimodif yang punya nich motor mas....

    BalasHapus
  4. Solusinya nanti akan ada custom windshield seri z800, harganya 750rrb (khas harga asal2an aksesoris Ninja).
    Lalu plat nomer ditaruh di belakang windshield agak melengkung, dijepit fi breket windshield.

    Z250 Hanya yg hitam yg agak lumayan. Yg Putih dan Merah mengecewakan.

    http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/31/kawasaki-250-naked-mengecewakan/

    BalasHapus
  5. konsumen ingin penampilan.. (g' suka koyo'an)
    pabrikan ingin taat peraturan & jaga performa (plat bisa dilihat dr depan n g' menghalangi air circulation)
    yah win2 solutionnya ya modif sendiri. semua model motor yg nunduk pasti pake plat di jidat. klo maksa dibawah ya mentok di spakbor ato malah platnya menghadap keatas....

    BalasHapus
  6. Iya nih kayaknya mas. Byson, new vixion, duke 200 n ninja z250 :)

    BalasHapus
  7. Saya setuju pendapat mas yanu. Jd secara "peraturan" yg di tetapkan polisi msh oke. Bner nanti biar konsumen aja yg ngerubahnya. Tp keren kali ya klo di paket penjualan dikasi batang besi utk mindahkan plat nomor di bawah lampu :)

    BalasHapus
  8. Hehehe harga asal2an maksudnya asal tembak ya mas :) secara harga aksesoris mengikuti harga motor :)

    BalasHapus
  9. Pemikiran yg mantab :) What next??

    BalasHapus
  10. Wadowww.. Sakit jidatnya ditabok plat nomor mas hehehe

    BalasHapus
  11. penikmat otomotif1 Februari 2013 20.28

    ntar palingan yang pnya motor cuman pasang plat nopol di bagian belakang aja mas.. :D liat kasus Ninja sama KLX..
    soalnya untuk yang ini klo dipindah kebawah kekurangan tempat.. padahal ini tampangnya sangarbgt, kayak mata spiderman hehehe.. :D

    BalasHapus
  12. Kayak mata org yg lagi menatap dgn pandangan tajammmmm :)

    BalasHapus
  13. lg pada demen ini plat nmr di jidat

    https://brigade15.wordpress.com/2013/02/01/hunting-helm-second/

    BalasHapus
  14. tapi kalau yang di tempelin ke jidat uang seratus ribu,gimana,Pak..? :lol:

    BalasHapus
  15. [...] Akhir Januari 2013 dan awal Februari 2013 adalah masa masa yang sangat menyibukkan dan beraat dalam keseharian mas sayur di Jayapura,sangat terbatas waktu untuk melotot di depan PC karena kesibukan,juga kondisi yang agak menghangat pasca Pilkada Gubernur di Papua membuat masyarakat lebih memilih waspada dan menjaga diri masing-masing. Wis..nggak usah di bahas yang itu..,balik lagi soal motor,sekalinya mas sayur buka WP lewat HP jadul dan blog walking, eee..ternyata berita tentang motor baru dari kawasaki sudah rame. Namanya juga blog ecek-ecek,akhirnya ikutan cerita juga tentang motor ini yang katanya bengis,dan eksotis..tapi ikutan sindrom tepok jidat.. [...]

    BalasHapus
  16. Heran masih buanyak bgt orang yg gak ngerti tujuan plat nomer di jidat

    BalasHapus
  17. lagi demam makanya ditempelin "koyo" hihiihi


    http://mottobiker.wordpress.com/2013/01/24/moto-guzzi-v7-versi-2013-retro-modern-ulasan-dari-majalah-cycleworld/

    BalasHapus
  18. wakakakaa... yg penting jualannya moncer massss :)

    BalasHapus
  19. Yamaha adalah produk trendsetter :D

    BalasHapus
  20. kalo dibawah nabrak spatbor sama ngalangin angin ke radiator bego , tim riset dan desain lebih pinter daripada lo dan pemerintah yang masih pengen naro plat tajem didepan muka rider !!!

    BalasHapus

Posting Komentar