Peraturan apalagi ini ya?

image

Hmm.. 2 hari yang lalu saat sedang bersantai dirumah, tiba-tiba disalah satu tv swasta menanyangkan berita mengenai keharusan bagi wanita untuk dibonceng menyamping di sebuah propinsi di indonesia. WTF!! Aturan apalagi itu. Alasannya klasik mungkin karena kodrat atau adat ketimuran atau apalah yang menjadi pertimbangan pemerintah di daerah tersebut. Hai tahukah anda kalau membonceng dalam posisi menyamping sangat beresiko? Tahukah anda kalau gaya membonceng seperti itu sangat tidak stabil? Atau jangan-jangan anda mengambil kebijakan tapi tidak pernah membonceng menyamping? Ayolah.. Masih banyak urusan yang lebih penting dari cuma sekedar mengatur bagaimana orang harus duduk dimotor. Urus kesejahtraan rakyat anda! Urus tuh para koruptor. Jangan urus cara membonceng okay. Hal ini mengingatkan saya beberapa waktu lalu ada seorang pejabat yang membuat statement ayo kembali gunakan tangan kanan. Dibeberapa hal oke. Tapi apakah anda harus memaksa orang yang memang dari lahir sudah biasa kidal atau biasa menggunakan tangan kiri? Aduhhh.. Kok begini ya cara pemerintah daerah menghabiskan uang rakyat dengan membuat undang-undang yang sama sekali ga penting untuk kesejahtraan rakyat. Nanti bakal ada aturan apalagi ya?

image

13 komentar untuk "Peraturan apalagi ini ya?"

  1. hehehe no comment dah capek komen yg beginian :mrgreen:

    BalasHapus
  2. duh itu riding position yg terakhir :mrgreen: https://brigade15.wordpress.com/2013/01/05/ternyata-yang-di-kamar-itu/

    BalasHapus
  3. aturan yg dibikin sama orang awam itu

    BalasHapus
  4. Tanya kenapa...? Jangan-jangan pengalihan isu lagi....

    BalasHapus
  5. Alias ga pernah dibonceng miring. Tapi selalu dibonceng ngangkang hahaha

    BalasHapus
  6. Hahahaha.. Kasian banget ya bisa masuk angin nanti.. Gimana cara ngerokinnya ya wakakakakkaka

    BalasHapus
  7. ane aja deh yg ngerokin hehe :mrgreen:

    BalasHapus
  8. aya aya wae... :D http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/01/07/boncenger-cewek/

    BalasHapus
  9. iya neh. padahal msh byk urusan yg lbh penting dan menyentuh kesejahtraan rakyat yg mesti diutamakan dibandingkan duduk ngangkang

    BalasHapus

Posting Komentar