Penyegaran livery honda repsol team 2013

image

Dengan masuknya marc marquez ke kelas para raja di musim 2013 ini pada skuad inti honda yakni di tim repsol honda, ternyata membawa penyegaran baru juga di sisi livery nya. Sudah lama sekali seingat saya livery repsol honda tidak berubah. Seingat saya terakhir berubah waktu masa mick doohan menjelang pensiun dimana kelir hijau diganti dengan warna hitam. Dan livery tersebut diteruskan oleh rossi.

image

Dan kini penyegaran sangat terlihat sekali. Mulai dari penempatan hurup repsol yang miring mengikuti mengikuti frame. Lalu penempatan co-sponsor di fairing bawah yang dahulu miring kini horizontal dan font nya kecil. Dan tulisan yang dahulu sangat sangat dibanggakan para fans honda di indonesia yakni "one heart" dan "satu hati" hilang dari baju baru rcv213 dan racing suit pembalap honda repsol team 2013. Yahhh berarti cuma segitu niat ahm ikut berkompetisi di ajang motogp. Yimm "semakin di depan" lewat yamaha racing team gimana kabarnya ya? Masih ikutan di m1 atau ga ya?

image



image

9 komentar untuk "Penyegaran livery honda repsol team 2013"

  1. Lebih freshh... tapi kurang gahar mas...

    BalasHapus
  2. kok saya kurang suka livery yang baru ya...
    Masalah selera saja si :(

    BalasHapus
  3. Hehehe belum familiar aja kali mas :)

    BalasHapus
  4. Krn ada warna putihnya ya mas

    BalasHapus
  5. Tulisan repsolnya jd gk airodinamis, masa miringnya dr atas kbwah?? di bawah jok jg ada logo sayap honda yg terlalu gede gk pas bgt.. n satu lg.. warna putihnya maksa.. bgusan yg dlu..

    BalasHapus
  6. Mungkin supaya lbh aerodinamis bro :)

    BalasHapus

Posting Komentar