Makin sesak aja kelas seperempat liter di indonesia saat triumph akan ikut bergabung

Kelas seperempat liter sepertinya sebentar lagi akan mempunyai anggota baru. Nah kali ini triumph akan ikut nyemplung ke kelas 250cc dimana di indonesia sudah lumayan sesak. Kita absen yuk. Ninja 250, CBR250R, Inazuma 250, Megelli 250, Hyosung 250, Duke 200 (dianggap masuk 250cc karena spek nya yg ga sebanding ma 200cc kebanyakan).


image



Memang bukan di 2013 Triumph akan ikut berpartisipasi. 2014 mereka sudah siap tempur dengan produk baru seperempat liter mereka.
Seperti dikutip dari motorbeam, menurut Rudhy Siswanto, Presiden Direktur dari PT Global Motorcycle Trading pemegang hak Triumph di Indonesia, motor baru dari Triumph ini akan dipersenjatai dengan engine 250cc 2 silinder dan menggunakan pendingin radiator. Model yang dipilih mirip-mirip seperti KTM Duke 200 yakni streetfighter.

Menurut saya, dari model sketsa di kertas sepertinya harus dipertegas lagi aura streetfighter nya. Harus berani lebih eye cathing. Ingat, jika ingin sukses di pasar Indonesia haruslah berpenampilan menarik dan kalau bisa murah :) Mesin 2 silinder nya sudah cukuplah jadi modal untul bersaing dengan kompetitor penghuni kelas 250cc yang sudah ada duluan.
Hmmm.. 2013 baru saja dimulai. Sepertinya harus lebih bersabar nunggu 2014.

7 komentar untuk "Makin sesak aja kelas seperempat liter di indonesia saat triumph akan ikut bergabung"

  1. wiih tambah rame aja nih
    https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/

    BalasHapus
  2. pabrikan motor eropa melirik Indonesia sebagai pasar karena logo semakin di depan yg men-sukses-kan pabrikan Yamaha di dunia balap saat terjadi krisis keuangan global. imho.

    BalasHapus
  3. jualan gak laku2 nih.. nitip mas x aja laku ;)
    http://kphmph.wordpress.com/2013/01/08/opini-scorpio-sudah-saatnya-face-lift-demi-tiger/

    BalasHapus
  4. iya mas marga... hampir lupa klo yamaha punya sport yang nanggung cc nya lagi dikittt mpe 250cc :)

    BalasHapus
  5. cukup jadi pasar aja kayaknya ya mas hehehe
    kira2 ada alih teknologi ga ya??

    BalasHapus
  6. Design depannya agak aneh mas... trus harganya kira-kira nyampai berapa tuch mas...?

    BalasHapus
  7. bagi saya malah agak kaku desainnya. ntahlah kalau sudah jadi. semoga lebih indah. wah di indonesia direncanakan harganya sekitar Rs 4 lakhs. kalau saya ga salah berarti sekitar 70 jutaan gitu deh mas. mungkin karena pemain eropa kali ya mas makanya lebih mahal. maklum pajaknya mas hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar