Husqvarna diambil alih KTM-Bajaj Auto??

KTM-Bajaj

Sepertinya baru saja BMW mengakuisisi Husqvarna dari MV Agusta di tahun 2008 lalu, eh sekarang beredar rumor bahwa Husqvarna akan dibeli oleh KTM-Bajaj. Bagi saya tentu ini sangat menarik. Kenapa? Teman-teman pasti sudah tahu kalau Husqvarna spesialisasi nya untuk motor berbodi "jangkung". Bahasa kita disini trail atau supermoto kali ya. Nah KTM juga spesialisasinya maen lumpur alias trail dan supermoto. Walaupun KTM juga mempunyai line up superbike.

2009-Husqvarna-TE250a

Semakin menarik disini adalah Bajaj yang notabene motor asli India yang mengakuisisi separuh saham KTM jelas akan kebagian "durian runtuh". Kenapa? Perpaduan motor ex-Jerman dipadukan dengan cita rasa Austria dan diberi bumbu India. Wow.. Kayak apa ya bakal produknya. Yang pasti sangat patut ditunggu kebenaran info berita ini. Kalau berita ini benar, berarti keinginan Husqvarna Indonesia untuk mendatangkan BMW Motard di tanah air sepertinya akan jauh lebih sulit (kalau tidak mau dibilang mustahil)

15 komentar untuk "Husqvarna diambil alih KTM-Bajaj Auto??"

  1. udah sip.. tapi rasa indianya yg bikin eneg

    BalasHapus
  2. analisa apik. perpaduan swedia-autria-india Vs Indonesia. wah..perlu 3 negara untuk menaklukkan Indonesia wekekeke
    *) gak nyambung

    BalasHapus
  3. Lagi pedekate kayaknya . .

    BalasHapus
  4. Iya tuh.. Bisa2 nanti langsung mbrojol :)

    BalasHapus
  5. Wakakaka.. Beneram tuh mas. BAI tok turun tangan ga mampu. Mesti gandeng KTM pun produknya ga nyampe2 di tanah air. Nah sekarang husqvarna turun tangan. Klo belum mampu juga, wah no komen deh hehehe

    BalasHapus
  6. Tp ga blh lama2 takutnya disamber yg lain tuh hehehe

    BalasHapus
  7. Wakakaka.. Masalahnya bumbu india itu yg buat harganya miring mas :)

    BalasHapus
  8. btw husqvarna merk mana tuh om surya?

    BalasHapus
  9. wis jan bajaj manuvernya joss tenan... sayang sekali disini ga ada motnas yang bisa berkembang.... andai ada seperti bajaj india tsb ya mas....

    BalasHapus
  10. Iya tuh mas. Berharap juga ada motor nasional. Karena potensi toda dua indonesia superb banget. Tapi sayang banget seribu sayang pemerintah tutup mata :imho andaikan ada kebijakan utk alih teknologi bakalan jos bgt

    BalasHapus
  11. Swedia dik. Di dps ada dealernya. Klo ga salah itu pusat husqvarna indonesia.. Belum pernah maen ke dealernya sih. Seringan lewat aja. Hampir kayak ducati selain jualan motor mereka juga jualan apparel n aksesoris

    BalasHapus
  12. Dps itu denpasar dik aul :)

    BalasHapus
  13. walaaah baru tau om wkwk :lol:

    BalasHapus

Posting Komentar