[Flasz newz] cb150r sudah mendarat di denpasar dengan selamat

Tadi siang saat selesai mampir di ducati bali, pulang menyusuri jalan gatot subroto tengah dan barat. Lalu pas di jalan cokroaminoto tepatnya di depan astra motor iseng pengen singgah untuk sekedar bertanya apakah cb150r sudah mendarat apa belum di denpasar. Setelah parkir langsung masuk ke lobby dan menuju counter. Tanpa babibu langsung nanya apakah cb150r streetfire sudah ada atau belum. Lalu sales nya menjawab sudah ada tapi masih di gudang. Lalu ditawari untuk melihat unitnya. Wah langsung saya jawab oke.

image

Eng ing eng.. 3 biji cb150r berbaris sejajar dalam gudang astra motor denpasar. Seperti tampak pada pic diatas, cb150r nya ada 2 berwarna hitam dan 1 yang berwarna putih. Lalu insting blogger layaknya wartawan pun mulai beraksi untuk bertanya lebih jauh :) A: kok belum di display cb150r nya? B: iya karena belum dilaunching pak A: emang kapan dilaunchingnya? B: pas nya kurang tahu. Tapi kemungkinan akhir bulan ini A: ada test ride nya ga? B: biasanya ada. Tapi untuk cb150r belum ada konfirmasi lebih lanjut A: kalau ikutan test ride boleh ga? B: boleh. Tapi saya minta contact person bapak A: emang kira-kira kapan sih launchingnya? B: saya kurang tahu pastinya. Kemungkinan sekitar tanggal 20an A: ada tabel pricelist nya ga? B: belum ada pak. Karena belum launching A: dilepas diharga berapa? B: 23.600.000 A: itu dah fix atau masih bisa berubah? B: kurang tau pak. Kita cuma dikasi info seperti itu A: oke makasi B: sama2 pak Yup demikian cuplikan flasz news akan keberadaan cb150r di denpasar bali. Semoga berguna.

image



image

10 komentar untuk "[Flasz newz] cb150r sudah mendarat di denpasar dengan selamat"

  1. waduh pergi ketemu ducati pulangnya ketemu cb150, besok pasti dapet vespa nih om surya :mrgreen:
    https://brigade15.wordpress.com/2013/01/02/disuruh-dorong-kopaja/

    BalasHapus
  2. Asyiiikkk.... ditunggu ulasan test ride-nya mas....

    BalasHapus
  3. Aminnn.. Malah dapat bonus dik aul. Tau ga apa? Sebuah piring cantik beserta isinya hahahaha. Krn pulang dr sono langsung makan hahahaha

    BalasHapus
  4. Amiiin haha :D
    Yang ngasih hadianya istri om yah? :D

    BalasHapus
  5. Hahahahahaha.. :guling-guling

    BalasHapus
  6. Hihihi.. Moga2 beneran ditelpon ma salesnya. Soalnya dah penasaran ma ni motor mas :)

    BalasHapus
  7. pasukan sudah tiba, saatnya bertempur :D

    BalasHapus
  8. Wah udah sampe bali :D
    eh mas btw di bali banyak yang pake matic non jepang yah hehe

    BalasHapus
  9. Jarang dikkk. Dulu iya. Kymco merajai. Bahkan sebutan matuc di bali itu kymco. Jadi semua motor matic dipanggil kymco. Tp semua berubah sejak mio masuk dan perlahan2 kymco pun semakin menghilang. Peninggalan kymco yg masih ada hingga kini sisa helm nya aja. Percaya ga percaya tuh helm resmi bermerk "kymco" :)

    BalasHapus
  10. Yah emang populasi produk jepang dimana2 yah :lol:

    BalasHapus

Posting Komentar