Ducati bali januari 2013

Lama rasanya sudah tidak berkunjung ke ducati bali. Mungkin sekitar 2 bulan lebih. Kebetulan juga ada sedikit urusan jadi singgah deh dealer motor yang isinya bagi saya ajibbb bangettt hehehe..
Pemandangan di ducati bali kali ini rasanya ada yang beda. Ruangan display motor yang dahulu masih tergolong luas sekarang terasa agak sempit. Bukan salah penataan display motor tapi memang motor yang dipajang lebih banyak dan beberapa diantaranya sudah terjual.
image





Pada pic diatas, sebenarnya ada 1 ducati monster lagi. Tapi karena foto bertiga ga boleh maka saya ambil dua aja hahahaha. Just kidding.. Tapi beneran disebelah kiri masih ada 1 ducati monster lagi. Diantara 3 monster 796 ini 2 diantaranya sudah laku yakni yang di kiri dan ditengah. Disana juga ada hypermotard yang sepertinya dari 2 bulan kemarin belum laku. Apa mungkin karena warnanya nyeleneh ya hehehe. Dibawah ini pic penampakan hypermotard hitam doff 2 bulan yang lalu


image



Selain menghadirkan berbagai macam lineup motor, ducati bali juga menghadirkan aksesoris dengan menggandeng rizoma. Sebelum memutuskan untuk memilih yang mana, silakan buka dahulu katalog nya dan pilih part mana yang ingin dibeli untuk motor kesayangan.


image



Hmmm sudah puas mendandani motor tersayang, saatnya orangnya yang berdandan. Ducati bali juga menghadirkan lifestyle official ducati. Sebelum membeli ada baiknya buka katalog dulu ya


image



Kalau teman-teman tidak mau repot, disana juga sudah disediakan beberapa aksesoris dalam berkendara ataupun lifestyle. Mulai dari jaket, helm, topi, t-shirt, part pnp untuk ducati, knalpot, dll. Kalau teman-teman penasaran coba aja maen kesana okay..

10 komentar untuk "Ducati bali januari 2013"

  1. mantap nih
    deket ya rumah om surya sama showroom ducati? http://brigade15.wordpress.com/2013/01/01/gile-stoppie-di-kecepatan-tinggi/

    BalasHapus
  2. wah..seneng ya tinggal di kota besar :P banyak moge.. jadi ngiler sambil berandai-andai punya moge :lol:

    BalasHapus
  3. Hahaha. Ga dik. Lumayanlah sekitar 20 menitan ke markas ducati bali dari rumah dengan kondisi lalu lintas normal..

    BalasHapus
  4. lumayan deket juga yah, sekitar 15 km mungkin?

    BalasHapus
  5. Saya pun masih ngimpi nih mas marga utk punya moge hehehe. Tapi jangan pernah patah semangat. Someday kita pasti punya. Tinggal sekuat apa usaha kita untuk mencapai impian tersebut..

    BalasHapus
  6. Motor Impian alias bisanya ngimpi doang mas.... :lol:

    BalasHapus
  7. Hehehe.. Mimpi dulu aja deh. Selama belum dilarang mas. Tapi tetap berharap someday bisa punya. Tul ga mas?

    BalasHapus
  8. ducati bali rame gak om? Ducati bandung tiap hari lewat kok sepi :-(

    BalasHapus
  9. Ducati bali juga ga kalau lewat sekilas sepi. Tapi transaksinya jangan tanya hehehe. Saya pernah pas maen kesana lalu ada calon konsumen datang sekeluarga ngobrol bentar ma GM nya eh deal ngambil diavel satu biji. Sadis ga hehehehe..

    BalasHapus

Posting Komentar