Ternyata ada beberapa komen teman-teman masuk spam

Pagi teman semua. Kali ini saya hendak membahas mengenai spam. Mungkin beberapa teman sudah dahulu mengerti dan ngeh dengan spam ini terutama komentar-komentar yang dianggap spam. Saya beberapa hari kemarin dapat menulis komen di beberapa blog teman-teman cobtohnya di pangben.wordpress.com. Padahal sebelumnya saya sering komentar di blog yang penulisnya ini masih berjubah putih abu-abu tidak pernah ada masalah. Komentar yang saya tulis pasti muncul. Nah belakangan ini ternyata komen saya di blog tersebut sering nyangkut alias tidak muncul :(


image



Saya sudah coba kasi informasi ke author nya coba di cek di bagian spam. Jangan-jangan malah komen saya dianggap spam. Sembari menunggu, saya coba cek spam saya juga. Eh ternyata benar. Ada beberapa komentar teman-teman yang nyangkut kena perangkap. So sesekali coba deh teman-teman cek spamnya juga siapa tahu ada komentar teman-teman yang lain pada nyangkut juga. Selamat mengecek..

10 komentar untuk "Ternyata ada beberapa komen teman-teman masuk spam"

  1. xixixi..memang jarang sekali ngecek spam.. :D komen Pak Surya juga pernah nyangkut di blog ku sampai dua hari... ma'af ya,Pak...!!! :oops:

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/07/lampu-sein-termahal-di-dunia/

    BalasHapus
  2. Malah Ada yang jadi langganan masuk spam... tau kenapa ya mas...?

    http://nzahry.wordpress.com/2012/12/07/cushman-airborne-skuter-jaman-perang-dunia-ii/

    BalasHapus
  3. ahahah ada komen ane :mrgreen: yaa benar harus sering2 ngecek folder spam ane juga gitu om https://brigade15.wordpress.com/2012/12/07/modif-mitsubishi-galant-vr-1994-jadi-sportcar-masa-depan/

    BalasHapus
  4. Hahahaha nyantai aja pak de. Beberapa komen teman2 yg lain juga sempat ngendog di spam beberapa hari :) abisnya kita jarang sih ngecek isinya spam apaan hehehe..

    BalasHapus
  5. Nah jujur saya kurang tau mas. Tp asal kita approve aja komen teman2 yg di spam itu nanti komen selanjutnya masuk deh. Kemarin komen saya sempat kejebak di blog pangben.wp.com. Tp abis itu bisa komen lagi :)

    BalasHapus
  6. Iya dik. Sepertinya saya juga mulai sekarang mesti rajin2 ngecek folder spam sapa tau ada komen teman2 yg nyangkut.

    BalasHapus
  7. Siippp udah. Rajin2 cb liat dik sapa tau ada komen temen2 yg lain nyangkut dik :)

    BalasHapus

Posting Komentar