Menyikapi kehadiran si streetfire dalam waktu dekat ini (sekedar opini pribadi)

image



Hai teman. Sudah banyak blog yang mengulas akan kehadiran si streetfire alias cb150r ini dalam waktu dekat. Dengan spek yang mumpuni untuk bertempur dengan new vixion ditambah spekulasi harga yang bermain di sekitar 22 juta tambah meninggikan ekapektasi akan motor ini.
Tapi saya punya opini pribadi. Okelah cb150r ini dijual termasuk "murah". Tapu mesin yang dipake adalah mesin motor yang punya spek diharga 30jutaan. Jauh kan bedanya. Nah berkaca dari hal itu ditambah lagi pengalaman yg kurang mengenakkan pada seri vartech 125fi yang menggunakan mesin yg mirip dengan pcx125 tapi banyak masalah, saya akan menunda pembelian motor ini sambil melihat kedepannya apakah motor ini benar-benar fit atau atau malah bermasalah seperti sodara matic nya.

Kalau untuk new vixion, walaupun saya kurang sreg dengan headlampnya, opini saya dipinang aja untuk ngisi garasi tidak masalah. Karena mesin vixion sudah sangat teruji. Kalau untuk masalah penampilan bisa diaturlah. Asal mesinnya oke dulu.

8 komentar untuk "Menyikapi kehadiran si streetfire dalam waktu dekat ini (sekedar opini pribadi)"

  1. sengtujuh....

    tp yo tetea ga beli..

    BalasHapus
  2. harusnya YLKI atau badan perlindungan konsumen memiliki blangko perjanjian antara konsumen dan produsen untuk produk baru dengan tipe baru dalam hal ini pembeli motor dan pabrikan.. klo ada kerewelan ya recall... berani gak yah? mosok konsumen buat uji coba.. hehehe...IMHO

    BalasHapus
  3. Bukannya mesin Vario 125 ESP engine = PCX 150 ya...?! Beda dengan PCX 125 gitu?

    BalasHapus
  4. Bagus atau tidak gak ngaruh, lha wong saya tidak punya duit buat beli :(

    BalasHapus
  5. Tp klo punya uang bakal bli motor ini ga mas? Hehehe

    BalasHapus
  6. Betul mas esp engine baru dipake di vartech 125 dan pcx 150. Tapi setau saya (tolong koreksi lalau salah) basis engine pcx 125 dan vartech 125 itu sama. Cuma saya akui utk vartech 125 ada sedikit perbedaan di bagian teknisnya seperti penambahan esp. Nah hasil custom inilah yang menurut saya hasilnya kurang sempurna. Kalau sempurna harusnya pcx 150 tidak ada masalah. Gmn mas masuk akal ga?

    BalasHapus
  7. Alangkah bagusnya kalau seperti itu. Tapi saya baru ngeh juga. Kok YLKI ga buka suara ya? Atau saya yang ga denger ya?

    BalasHapus

Posting Komentar