Honda : mission accomplished

Hahaha.. Itulah mungkin yang akan dikatakan eh para petinggi AHM untuk menutup tahun 2012 ini. Setalah perjuangan yang panjang dan berdarah-darah melawan seteru abadinya yamaha, di penghujung tahun ini AHM bisa bernafas sedikit lega.


image


Bebek sudah ditaklukkan dari dahulu kala. Segmen matic perlahan tapi pasti sudah terlihat hasil perjuangan keroyokan beberapa waktu lalu. Lalu sekarang di penghujung tahun motorsport sedikit banyak memveri harapan bahwa produk AHM akan diterima dengan senang hati di masyarakat. Memang ada riak-riak kecil perlawanan dari kompetitor tapi bagi AHM bukanlah sebuah perkara besar.

image



Segmen motor batangan adalah salah satu segmen yang hendak ditaklukkan oleh AHM. Baik yg mid ataupun low. Terlalu dini mengatakan mereka berhasil atau tidak. Tapi sinyal positif sudah terlihat. Tinggal maintain saja agar tidak ketinggalan momentum.

Jikalau motorsport takluk, maka sisa hyper underbone sasaran berikutnya. Dan rajanya disini adalah fu150. Tapi bukanlah hal yang mustahil membalikkan keadaan. Dimana sekarang fu150 sudah mengalami masa jenuh. Jikalaupun honda ingin turun gunung, bukan tidak mungkn mesin cbr150r atau mungkin mesin cb150r tinggal comot.

So kita lihat bagaimana kiprah AHM di 2013. Apakah keluarga cbr500 akan mengaspal di indonesia? Apakah akan lahir hyper underbone honda? Apakah akan lahir hyper matic 150? Who knows.. Biarkan waktu menjawabnya

4 komentar untuk "Honda : mission accomplished"

  1. apakah tahun 2013 tahunnya sport ? :D

    BalasHapus
  2. Hehehe.. Semoga aa. Biar r&d motorsport pindah ke indo hehehe

    BalasHapus
  3. sayangnya ga ada undian akhiir tahun dari honda yang menangin 1 unit motor Gedenya HONDA..

    BalasHapus
  4. Hahaha kalau ada, saya juga mau ikutan mang :)

    BalasHapus

Posting Komentar