YZF R250

image

Siang teman semua.. Hmm new vixion sudah lewat. Cb150r nunggu update selanjutnya. Nah sekarang saatnya membahas next rumor. Yup pic diatas saya dapat dari kawiforums.com. Ga tahu itu terbitan tahun berapa secara saya ga bisa baca tulisan jepang :). Oke kita lanjut lagi. Di jagat blog internasional rumor tentang kehadiran motor seperempat liter dari yamaha ini juga sedang kencang berhembus. Bahkan kabarnya Indonesia ditunjuk sebagai tempat meracik mesinnya. Kita belum bisa percayai berita itu sepenuhnya karena petunjuk nyata belum mengarah kesana. Tahu sendiri kan yamaha senang banget untuk tebar pesona lewat spyshoot. Kalau benar gosipnya seperti itu sih saya setuju banget. Kenapa? Sudah terbukti engineer yamaha indonesia keren kalau buat mesin. Mesin vixion dan new vixion contohnya. Tapi maaf kalau untuk mendesain bodi kalau bisa jangan indonesia deh. Kenapa? Apa mesti dijawab juga? Hehehe.. Pengen contoh? Lihat saja bagaimana desain new scorpio dan new vixion. Menurut saya pribadi dan mungkin beberapa teman yang lain, sangat bertolak belakang dengan desain headlampnya. Jadi desain keseluruhan kebanting hanya gara-gara headlamp yang kurang nyambung. Sayangkan kalau gitu.. Kira-kira mesin apa ya yang bakal dipakai oleh yzf r250 ini? Secara yamaha belum punya mesin 2 silinder. Apakah mereka meriset mesin baru? Hmm kita tunggu saja perkembangannya

9 komentar untuk "YZF R250"

  1. sip ajib,..kita tunggu aja perkembangan selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. wow ajib indonesia toh yang meracik mesinnya

    BalasHapus
  3. young machine agak kurang bisa dipegang bro artikelnya, IMHO
    http://irza4627.wordpress.com/2012/11/05/ktm-duke-200-ckd-next-year/

    BalasHapus
  4. Itu masih rumornya. Jd blm bs dipegang kebenarannya hingga umbar spyshootnya nongol :)

    BalasHapus
  5. Iya sih mas. Googling kebetulan liat ada pic rumor yzf r250. Biar beda aja picnya mas. Sepertinya itu jg majalah lama soalnya ada angka 2008 nya. Klo ada yg baca tulisan jepang baru deh kejawab majalah kpn itu :)

    BalasHapus
  6. sangaarr...
    ntar,, mau artiin tulisan yg di gambar atas itu ah,, :smile:


    http://mottobiker.wordpress.com/2012/11/06/pemilik-waroeng-bareng-zx636-2013-stand-kawasaki-d/

    BalasHapus
  7. Wah ditunggu artikel terjemahan isi majalahnya bro

    BalasHapus
  8. [...] CB150R Streetfire, cool mazbro..!!”Awal Tahun, Rossi & Lorenzo ke IndonesiaVideo All New Honda CB150R StreetFireYZF R250 [...]

    BalasHapus

Posting Komentar