OMG.. Delay nya alamaakkkk

image

Siang teman semua.. Hari ini saya hendak bertolak ke Jakarta karena ada urusan keluarga. Singkat cerita berjodoh dengan air asia flight jam 12.00 dari bandara ngurah rai. Tepat jam 00.25 saya mendapatkan sms dari air asia yang menyatakan flight re-schedule menjadi pukul 13.45. Saya pikir okaylah ga masalah. Jam 12.30 saya sudah tiba di bandara ngurah rai dan ternyata delay lagi. OMG ada apa ini? Tumben-tumbennya naik air asia kok "beruntung" gini kena delay terus. Delay nya menjadi 15.10. Saya coba bertanya ke petugasnya kok delay terus ni pak? Di pikiran saya kali ada pesawat mereka yang rusak. Ternyata jawabannya gini, iya pak pesawat vvip mulai meninggalkan bali. Vvip? Ow iya baru ingat kalau tanggal 8-9 november 2012 di bali diadakan acara bali democrazy forum di nusa dua. Welehhhhhh.. Lalu nyeletuk aja di dalam hati, di jalan raya kena rombongan vvip. Eh di udara pun kena rombongan vvip.. Ya sudahlah nikmatin saja dengan senyuman dan berharap moga ga di delay lagi :)

Update: total hari ini ini saya ke delay 5 jam :( lalu mpe jakarta menuju gading yg biasanya makan waktu sejam molor jadi hampir 2 jam. Bener2 hari yang kacau. Syukur istri menunggu dengan sabar penuh senyuman. Jg penat yang dimulai dari jam 11.30 pagi hilang seketika :)

3 komentar untuk "OMG.. Delay nya alamaakkkk"

  1. Sabar bro,,,begitulah klo milih low cost flight....

    BalasHapus
  2. Iya sih bro. Klo cm delay biasa sih no problemo. Kemarin total delay 5 jam. Dan bandara ngurah rai penuh ma penumpang krn flightnya pada kacau semua :(

    BalasHapus

Posting Komentar