Motobiography author dk8000.wp.com [seri 2]

Okay langsung lanjut ya.. Lagi semangat neh :)

3. CBR 400RR Hurricane
[caption id="attachment_2430" align="aligncenter" width="300"] nah ini pic asli motor saya :)[/caption]

CBR 400RR Hurricane ini saya miliki sekitar tahun 2002. Beli motor ini di Bali lalu saya bawa ke Surabaya untuk menemani Satria saya. Motor ini menemani saya hanya sekitar 6 bulan saja. Karena bosan saya jual lagi dan yang beli adalah orang lombok.

4. CBR 150R
[caption id="attachment_2431" align="aligncenter" width="300"] si dk8000 lagi berpose :)[/caption]

Motor saya yang menemani selanjutnya adalah CBR 150R keluaran 2008. Motor ini adalah motor yang bisa saya beli dengan hasil keringat saya sendiri dengan mencicil hehehe. Bangga rasanya :) Motor ini menggantikan tugas dari satria 120R yang akhirnya berpindah tangan. Asal nama blog saya ini ya dari plat nomor motor saya ini yakni dk8000 hehehe..

5. Vario Techno 125fi


Nah ini adalah motor terakhir saya hingga sekarang. Motor ini saya dan istri beli dengan tujuan agar istri bisa juga menggunakannya. Kan kasian mosok istri disuruh naek CBR ke minimart.. Dan dari semua motor yang pernah saya miliki, motor ini adalah motor yang paling bandel banget. Kenapa?? Karena sering banget minta mampir ke bengkel untuk di check up hahahaha. Tapi sekarang udah sembuh. Semoga sembuh selamanya

14 komentar untuk "Motobiography author dk8000.wp.com [seri 2]"

  1. si mbak ke minimart naik cbr mas? saya harus bilang wow.

    BalasHapus
  2. hahahaha.. ga usah mas
    wong ga iso naek motor batangan

    BalasHapus
  3. Yang motor no 5 wajib minum Ron 92 minimal ya mas... :-D yang CBR400 keren mas... masih ga tuch motor?

    http://nzahry.wordpress.com/2012/11/21/new-honda-rcv1-concept/

    BalasHapus
  4. Wih performanya cbr400 gimana tuh mas? :o
    https://pangben.wordpress.com/2012/11/20/lebih-dekat-dengan-harley-davidson-forty-eight/

    BalasHapus
  5. Performanya sih asik dik. 4silinder :) Saat itu seneng denger bunyi, tarikan dan gaya ridingnya. Ajib banget dah. Malah temen yg test riding katanya kayak meluk meja secara tngkinya lumayan gede

    BalasHapus
  6. Yg nomor 5 tuh paling banget deh. Paling manja hahaha. Minumnya harus ron 91. Kasi 88 batuk batuk dah dia hehehe. Cbr400rr nya dilego mas. Anak lombok yang beli :)

    BalasHapus
  7. mantaaap pak pernah nyicipin moge
    saya malah belum pernah
    kalau bawa yang 1000cc ke atas yaaa saya bawa mobil.
    kalau motor paling tinggi yaa 250 cc doang
    nasib nasiiiiib
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/apakah-gue-fan-boy-yamaha.html?m=0
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/apakah-gue-fan-boy-yamaha.html?m=0

    BalasHapus
  8. waddduh koq jadi double link diatas
    nyangkuuut deh, maaf maaaf
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/motor-idaman-jangan-buat-loe-stres.html?m=1

    BalasHapus
  9. ane pernah nyoba yang cbr400
    nyoba doang

    BalasHapus
  10. Kebetulan aja kok mas. Saya yakin moge beberapa thn ke dpn bakal kayak kacang goreng :)

    BalasHapus
  11. Hahahaha.. Ga napa kok mas :)

    BalasHapus
  12. Hehehe.. Msh kebayang ga mas rasanya bawa cbr400rr?

    BalasHapus
  13. Wah padahal langka dan asik banget tuh mas huehehe
    jadi ganti adiknya sekarang :D

    BalasHapus
  14. Tapi CBR 150 nya masih disimpan kan mas ? alias ga dijual, hehehe :)

    BalasHapus

Posting Komentar