Gurih banget kelas seperempat liter

Kelas seperempat liter alias 250cc sedang gurih banget. Bak gula yang sedang dikerubutin dengan berbagai macam semut :) Satu persatu pabrikan dari seluruh dunia meluncurkan line up terbarunya di kelas 250cc ini. Dari Jepang, Korea, India, Austria. Variasinya produk pun beragam. Ada yang 1 silinder dan ada juga yang 2 silinder. Ada sportbike ada juga naked bike.



Kali ini produk Amerika bermerk Buell berencana akan membuat motor dengan spesifikasi 250cc. Motor ini rencanaanya akan diciptakan untuk para penunggang motor pemula di luar negeri sono. Kalau di Indonesia malah untuk yang expert kali ya :) Tapi yang menjadi ganjalan berat bagi Buell untuk mewujudkan mimpinya adalah tiadanya sumber daya yang mendukung untuk terwujudnya mimpi untuk mengembangkan motor 250cc. Tapi sekali lagi, dimana ada niat disana pasti ada jalan.
Kuncinya agar laku di pasar Asia yang notabene merupakan pasar yang sedang berkembang untuk kelas nanggung ini, sisi pricing dan look mestilah sempurna. Bagus belumlah bisa memikat. Tapi HARUS SEMPURNA :)

8 komentar untuk "Gurih banget kelas seperempat liter"

  1. saya dapat pertamax gan
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/di-indonesia-yamaha-salah-strategi.html?m=1

    BalasHapus
  2. Kalau selera Indonesia itu kayanya susah ditebak :)

    BalasHapus
  3. Model peleknya agak ga biasa, hehehe :)

    BalasHapus
  4. Motor entry level klo diluar negeri tp klo disini motor premium ya mas.... Designnya agak nyeleneh tp cakep mas....

    http://nzahry.wordpress.com/

    BalasHapus
  5. bagus, stylish, keren, update tapi harus murah :)

    BalasHapus
  6. Harus nungging, ban gede, double cakram, monoshock . .. tapi harus murah :(

    BalasHapus
  7. betul betul betul
    mahal lg dikit dijamin ga lauk wakakakaka

    BalasHapus
  8. Kelas seperempat liter alias 250cc sedang gurih banget. Bak gula yang sedang dikerubutin dengan berbagai macam semut Satu persatu pabrikan dari seluruh dunia meluncurkan line up terbarunya di kelas 250cc ini. Dari Jepang, Korea, India, Austria. Variasinya produk pun beragam. Ada yang 1 silinder dan ada juga yang 2 silinder. Ada sportbike ada juga naked bike.

    BalasHapus

Posting Komentar