Celah kosong yang belum diisi oleh kawasaki indonesia

150cc 2 tak done!. 150cc 4 tak isu nya on progres. 250cc 2 silinder done! 250cc 4 silinder on progres juga. Lelas 600-650cc done. 1000cc done. Nah lho kok ada gap dari 750cc ke 1000cc?


image



Nah disana ada z800 sebenarnya yang bisa mengisi kekosongan tersebut. Ntah secara resmi KMI menjual motor ini atau ga ya? Kalau mereka belum menjual sepertinya patut untuk dipertimbangkan. Desain gagah dan kekar dan yang pasti murni 4silinder. Tenaga n bunyinya ya jangan ditanya ya. Pasti sip. Tapi yang lebih penting adalah kehadiran z800 ini bisa menjembatani para penunggang kawasaki sebelum beranjak ke kelas 1000cc. Jadi biar ga kaget hehehe..

29 komentar untuk "Celah kosong yang belum diisi oleh kawasaki indonesia"

  1. psti diatas 100 juta klo ini bro IMHO
    http://irza4627.wordpress.com/2012/11/28/satria-fu-with-pertamax/

    BalasHapus
  2. AISI... eh isi pake cc genap aja...

    BalasHapus
  3. modelnya sangar ,.,,. coba ada yg 250 ccnya hehe

    BalasHapus
  4. motor kyk gitu ke indo susah ngebutnya, kena macet mulu :D http://brigade15.wordpress.com/2012/11/28/beli-kanebo-di-lampu-merah/

    BalasHapus
  5. nggak kuat beli mas Bro
    http://belitong.wordpress.com/2012/11/28/opini-njkb-vixion-lightning-11-12-njkb-cb150r-artinya/

    BalasHapus
  6. Mungkin segmennya terlalu sedikit kali mas...

    http://nzahry.wordpress.com/

    BalasHapus
  7. GW DUKUNG NINJA 250 4 SILINDER FULLFAIRING, usd, banana arm, stang dibwh yoke, 2 cakram depan, harga close to cbr 500!

    BalasHapus
  8. eh jgn ding, cbr 500 pasti over price

    BalasHapus
  9. Moga sih nggak mas. Prediksi ngawur saya nempel ma harga cbr500r nya. Sekitar 80-90 sepertinya :)

    BalasHapus
  10. Berarti motor spesialis keluar tengah malam dunk mas hehehe

    BalasHapus
  11. Jangan bilang ga kuat beli mas. Lagi belum terkumpul uangnya hehehe

    BalasHapus
  12. Asal niat dan sungguh2 peluang itu pasti selalu terbuka

    BalasHapus
  13. Mantabbb speknya mas.. Tp kalau seperti itu saya yakin harganya pasti bakal jauh lebih mahal :imho

    BalasHapus
  14. iyaa, kan banyak tuh motor gitu yg keluar tengah malem

    BalasHapus
  15. monggo di isi.. cuma bisa lihat aja kalo lewat nanti :mrgreen:
    https://pangben.wordpress.com/2012/12/01/kumpul-pertama-cbr-madiun-aseeeek-d/

    BalasHapus
  16. Dik.. Kok saya ga bs kasi komen ke blog nya adik ya? Selalu ilang trus komennya

    BalasHapus
  17. Klo ga gt rugi bli motornya mas cm taruh di garasi aja hehehe

    BalasHapus
  18. ane mah males punya motor gituan, keluar malem uda dingin ngantuk pula mending bobo dirumah :D

    BalasHapus
  19. Wah masa mas?
    apa blog saya eror ya?

    BalasHapus
  20. Hahahaha.. Bantal n kasur bener2 sangat menggoda ya dik hehehe

    BalasHapus
  21. yaa benar om!! :D kena itu aja langsung deh mata merem :mrgreen:

    BalasHapus
  22. Ga dik. Ga error. Tp ga tau knapa wordpress nya kayak gitu. Pafahal kan saya sering komen di blog adik. Apa mungkin komen saya dianggap spam kali ya di blog adik? Makanya saya ga bs kirim komen :(

    BalasHapus
  23. Caranya ngecek gitu gimana yas mas? :o
    wah gawat dong kalo gini

    BalasHapus
  24. Cb dicek dibagian spamnya dik. Sapa tau ada komen yg masuk kesono :imho

    BalasHapus
  25. Wah iya mas masuk spam
    kok masuk spam kenapa yah? :s

    BalasHapus
  26. Wah kalau itu saya ga tau dik bagaimana cara si wordpress memilah mana komen yg masuk spam mana yang ga :) tp kemarin lusa saya dah bisa komen ke blog adik hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar