CBR 500 disiapkan untuk yang bosan dengan CBR 250

image



Hai teman semua. Lagi-lagi saya akan menulis tentang CBR 500. Sebenarnya banyak sekali yang bisa digali dari motor sport turing anyar ini. Kali ini saya akan membahas tentang alasan lahirnya generasi CBR 500 ini.
Paling tidak bagi saya motor ini selain menjadi motor resmi European Junior Championship tahun depan, motor ini juga membawa misi yang tidak kalah pentingnya yaitu untuk tetap "menjaga" loyalitas konsumen yang sebelumnya telah mencoba dan memiliki CBR 250.

Saat ini terutama di indonesia, para pemakai CBR 250 yang sudah bosan memakai dan mengoprek hingga maksimal memerlukan motor yang lebih bertenaga. Nah yang tersedia di pasaran sebenarnya cukup beragam. Ada CBR 600RR, ZX6R, er6 dan ninja 650. Untuk yang disebutkan 2 motor pertama mungkin adalah incaran sesungguhnya. Tapi dengan harga yang mengusung "pure sport 4 silinder" tentu harus mengorek tabungan lebih dalam. Nah untuk 2 motor yang berakhir hitungannya masih bisa diterima untuk istri untuk dipindahkan ke garasi rumah. Nah di kelas inilah CBR 500 akan berdarah-darah menghadapi duo ninja ini. Tapi jika bisa menerapkan strategi dengan tepat dalam arti value for money dan pricing, saya rasa CBR 500 punya peluang di indonesia. Tapi dengan catatan AHM yang membawa motor ini ke indonesia. Kalau lewat importir umum, jangan berharap murah dah hehehe..

9 komentar untuk "CBR 500 disiapkan untuk yang bosan dengan CBR 250"

  1. Mendingan design CBR250R diganti ini aja ya mas lebih joss....

    http://nzahry.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. Sepertinya AHM belum mau menjual motor cc gede, lbh seneng jualan cc kecil dan matik.

    BalasHapus
  3. buat yang udah bosan ama cbr 250, hibahin ke saya ajah. :D

    BalasHapus
  4. Saya juga mauuuuuuu.. Nanti diambil mesinnya lalu buat rangka sendiri utk maenan anak2 hehehe

    BalasHapus
  5. Iya tuh mas. Konsen ke bebek n matic. Inget banget salah satu petinggi ahm dulu kala dia bilang gini "ngapain jual model baru, yg lama aja masih laku" makanya ga aneh generasi astrea grand dimulai dari tahun 1992 hingga 2001 (klo ga salah) dengan honda legenda cm ganti stripping doank hahaha

    BalasHapus
  6. secara pribadi
    saya enggak bosan sama CBR250R
    Gimana mau bosan, punya aza belum
    Ħї²..Ħї²..Ħї²°˚°º:)
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/kawasaki-ninja-200r-untuk-indonesia.html?m=1

    BalasHapus
  7. Hahaha sama mas ;) nunggu generasi selanjutnya aja sapa tau next cbr250r dah twin cilinder hehehe :ngarep

    BalasHapus

Posting Komentar