Ada apa dengan kolom komen wordpress ya?

Beberapa hari ini saya mengalami masalah yang menurut saya sangat berat dalam mem-blogging. Kenapa? Saya tidak bisa membuat komen di blog teman-teman semua!!

image



Saya pikir karena saya menulis komen melalui android (galaxy tab). Tapi begitu saya coba dengan iOS nya apple (ipad) saya mengalami maaalah yang sama. Memang beberapa komen ada yang berhasil keposting. Tapi sebagian besar gagal. Dan ini merata di semua blog. Saya pikir kena perangkap akismet. Tapi komen saya tidak ada bernada kasar ataupun menggunakan kata-kata aneh. Kok bisa ya? Tombol like nya juga begitu. Jarang berhasil men-like artikel teman-teman karena error. Ada teman-teman yang bisa menjelaskan hal ini? Maklum masih amatir di dunia wordpress

6 komentar untuk "Ada apa dengan kolom komen wordpress ya?"

  1. Saya dulu juga begitu bro. Itu karena komen kita kena jaring akismet.
    Terus saya isi kontak http://akismet.com/contact/
    Besuknya langsung dapat balasan positif, dan saya isa komen lagi.

    Thanks akismet.

    BalasHapus
  2. Wah makasi byk infonya mas. Saya coba dl deh.

    BalasHapus
  3. Saya tadi pagi juga ngalami brooo. Padahal pakai laptop kok komennya. IMHO, bukan masalah jenis gadget yang dipakai. Tapi wordpressnya memang agak error... Solusinya : coba ikuti petunjuk dari rekan blogger yang satu ini (tadi saya coba, terbukti berhasil. Selang beberapa jam komen saya ga masuk spam)...

    Berikut :arrow:
    http://valkyla1723.wordpress.com/2012/07/03/komentar-blog-anda-sering-dianggap-spam-silakan-email-ke-contact-support-akismet/

    BalasHapus
  4. Iya neh mas. Lg nyoba tp blm dibls. Jd blm bs komen ke blog temen2 deh :(

    BalasHapus
  5. bos… sekarang blog elo knape neh? kagak ada postingannya alias blank..
    sama kaya blog gw.. apa gara2 tema nya yah? kebetulan tema blog lo sama kya tema blog gw..
    kalau gw liat blog2 temen2 gw yang lain (WP ) normal2 aja?

    BalasHapus

Posting Komentar