Sepadankah mereka bertarung??



Malam teman-teman semua.. Kebetulan lagi gonjang ganjing nungguin ninja 250 naked launching entah kapan, tapi kang taufik sudah menangkap sinyalemen lewat TPT. Nah saya tertarik membandingkan antara Inazuma 250 dan ninja 250 naked walaupun hingga sekarang ninja 250 naked nya belum ketahuan wujudnya. Entah akan meniru er-series ataupun z-series :) Tapi dari saudara nya yang berkubikasi gajah, kita bisa mengetahui arah desainnya.



Kalau menurut saya pribadi antara Inazuma 250 dan ninja 250 naked tidak cocok dibandingkan. Kenapa? Karena mereka bertarung di sisi yang berbeda. Okelah kelas naked bike nya sama. Tapi tipikal ridingnya (dari pic yang ada) tampak terlihat bedanya. Inazuma 250 terlihat sangat cruiser banget alias cocok dibawa santai. Tapi kalau dari ninja 250 naked sepertinya bawaannya tetep pengen betot gas. Masih mending yang er-series yang tampangnya kalem. Apalagi kalau suatu saat desainnya diambli dari z-series. Ampun dah. Bawaannya pasti pengen betot gas terusssss..
Dan yang paling terakhir yang paling mempengaruhi adalah image. Sekarang siapa yang ga kenal kawasaki. Mereka sukses menancapkan image sebagai motor premium dan spesialisasi kentjang... Sedangkan Suzuki?? Entahlah. Sekarang kalau ditanya ke para abg paling taunya cuma skutik suzuki dan satria saja. Padahal masa lalu suzuki sangat dahsyat. Sayang pilihan suzuki sekarang adalah tiarap.

4 komentar untuk "Sepadankah mereka bertarung??"

  1. Kasian motor diadu-aduin....Mereka kan ga punya salah....

    BalasHapus
  2. Motornya ga salah brur. Tp pimpinannya yg yg ngadu-ngaduin kayak ayam jago hihihi

    BalasHapus
  3. penikmat otomotif12 Oktober 2012 23.54

    Kawasaki jorjoran bgt masalah nurunin desain moge.. kasi poor buat Inazuma :D

    BalasHapus
  4. Bener banget. Sekali nyemplung di klas 250cc langsung habis-habisan

    BalasHapus

Posting Komentar