Plat nomor

image



Tampilan plat nomor baik untuk mobil ataupun untuk motor di Indonesia baru saja mengalami perubahan. Tentu semua teman sudah tahu dunk :) nah kali ini saya hendak membahas sedikit beberapa kebiasaan tentang plat nomor ini.

Jujur dimotor saya, saya tidak menggunakan plat depan. Kenapa? Karena memang dibuatkan dudukannya. Bisa sih dibuatkan tapi jujur saya tidak senang dengan tampilannya. Beberapa teman ada yang menyelipkan plat nomor dibalik windshield. Tapi menurut saya kurang elegan. Beberapa teman pemilik ninja juga "malas" memasang plat nomor depannya. Para desainer motor-motor berfairing sudah merancang tampilan motor ini dengan sangat bagus dan tentunya hambatan angin nya pun sudah dihitung :) dan sekarang harus "berubah" karena ada plat nomor yang nangkring. Weleh weleh..

image



Nah kalau untuk plat belakang saya tetap memasangnya. Karena memang sudah disediakan tempatnya. Dan juga tidak merusak tampilan keseluruhan motor :)
Tapi ada juga beberapa teman yang tidak memasang palt nomor depan dan belakang. Tujuannya sama saja yaitu agar tidak merusak tampilan. Plat nomor belakang ga dipasang karena spakbor sudah dicopt dan diganti undertail. Wah kalau sudah begini bisa jadi repot sendiri kalau ketemu polis hehehe..

3 komentar untuk "Plat nomor"

  1. emang gak masalah kalo ketemu polisi?

    BalasHapus
  2. Kadang sempat dihentikan. Tapi plat nomor selalu saya bawa dibawah jok. Jadi kalau ditanya mana plat nomornya ya baru deh tak liatin dibawah jok. Klo ditanya lagi kok ga dipasang.tak jawab ga ada tempatnya pak. Lalu biasanya dijawab gini bsk dipasang ya.lalu tak jawab oke pak :) selese deh hehehe

    BalasHapus
  3. Kevin Leonhard9 Oktober 2012 18.46

    dan diulangi kembali hahahaha...

    BalasHapus

Posting Komentar